Melayat Meninggalnya Mantan Anggota Polri,Ketua Pewarta Berikan Santunan

/ Selasa, 23 Maret 2021 / 10.49

 



Medan- Topinformasi.com


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH bersama pengurus Melaya ke rumah duka almarhum Nawawi Aksa Rianto (55) di Jalan Medan  Area Selatan sekaligus memberikan  santunan dua karung beras, Selasa (23/3/2021). 


Semasa hidupnya almarhum yang pernah sebagi anggota Polri tepatnya di Polsek Teladan yang sekarang menjadi Polsek Medan Kota ini, cukup bermasyarakat dan kerap membantu warga kurang mampu yang ada di Jalan Medan Area Selatan tersebut.  Almarhum juga cukup bertanggung jawab kepada keluarga. 


"Semoga almarhum meninggal Husnul Khotimah, " ucap Chairum Lubis didampingi Wakil Ketua Khairunnas, Abdul Meliala, Zakaria Ahmad dan Pemerhati Sosial Dedi Irwandi Lubis ST. 


Almarhum Nawi - sebutan -  dari Nawawi ini meninggalkan  dua orang anak yang sudah bekerja. "Bapak meninggal menuju ke rumah sakit terdekat dari Jalan Medan Area Selatan dan meninggalnya karena sakit komplikasi, " tambah Ridho anak almarhum Nawi kepada wartawan.   


Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut mengaku, kegiatan gerakan sosial ini dengan mengikuti protokol kesehatan (prokes) Covid -19. 


"Dalam pemberian santunan tersebut kita (Pewarta Polrestabes Medan) tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak, selalu menggunakan masker dan selalu mencuci tangan pakai sabun dan hindari kerumunan," terang Chairum Lubis. 


Pemilik portal online pewarta.co ini bahwa santunan yang diberikan juga sesuai arahan dan bimbingan dari Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol H Dadang Hartanto SH SIK MSi.


Selain itu, santunan ini juga sesuai arahan dan bimbingan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi," jelas Chairum Lubis. 


Teks photo. 


Ketua Pewarta melayat ke rumah almarhum mantan anggota Polri 

Komentar Anda

Berita Terkini