Lagi!Pewarta Polrestabes dan PP Medan Area Bantu Korban Kebakaran di Gang Rukun

/ Kamis, 04 Maret 2021 / 15.14

 



Medan, topinformasi.com

Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta)  Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH bersama Ketua PAC PP Medan Area Joko Tarigan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Denai, Gang Rukun, Kelurahan Tegal Sari 1, Kecamatan Medan Area, Kamis (4/3/2021).


Adapun bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran berupa mi instan, minyak goreng, gula , telor, beras dan lainnya. Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis bersama Ketua PAC PP Medan Area Joko Tarigan menyerahkan langsung bantuan itu kepada ketiga korban kebakaran yakni Yusuf Sihombing, Bintang Sihombing, dan Rudi Nasution.


"Bakti sosial ini adalah merupakan salah satu bentuk kepedulian Pewarta Polrestabes Medan dan PAC PP Medan Area kepada sesama," kata Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi Ketua PAC PP Medan Area Joko Tarigan, dan Penasihat PAC PP Medan Area A Siang beserta pengurus lainnya. 


Kali ini, lanjutnya ada warga yang tertimpa musibah kebakaran, apalagi dalam suasana pandemi Covid-9. Pewarta bersama PAC PP Medan Area merasa prihatin dan terpanggil langsung bergerak ke lokasi dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Denai Gang Rukun.


Bantuan tersebut diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi. 


Selain itu sesuai arahan dan bimbingan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi," jelas Chairum Lubis yang juga Sekretrais Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.


Sementara Ketua PAC PP Medan Area Joko Tarigan menyampaikan hal yang sama. Dirinya merasa prihatin dan mengucapkan turut berduka atas musibah kebakaran yang  menimpa warga kami yang terjadi di Jalan Denai, Gang Rukun. 


"Rasa kepedulian kami ini murni dari dalam hati dan terpanggil untuk membantu warga korban kebakaran ini," katanya. 


Pemberian bantu kepada korban kebakaran juga berdasarkan intruksi Ketua MPC PP Kota Medan  M. Rahmaddian Shah dan Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah yang selalu mengingatkan kepada kami untuk selalu berbagi kepada warga yang tertimpa musibah. 


"Semoga bantuan yang kami berikan ini bermanfaat bagi korban kebakaran, " tandasnya. (Red)

Komentar Anda

Berita Terkini