Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan : Kampung Tangguh Bisa Membantu Perekonomian Masyarakat

/ Kamis, 04 Maret 2021 / 13.07


TopInformasi - Labuhanbatu

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan ,SIK,MH resmikan Kampung Tangguh Nusantara Desa Persiapan Sidodadi Blok 40 Kec. Kota Pinang Kab. Labuhanbatu Selatan, Rabu (03/03/2021).



Pada peresmian ini, Kapolres Labuhanbatu beserta rombongan Bhayangkari, Danramil 11 Kota Pinang, dan Plh Bupati Labuhanbatu Selatan bersama para staf kunjungi Usaha Kecil Menengah industri rumahan masyarakat.



Selanjutnya rombongan mengunjungi budidaya ternak sapi, ternak lebah, pembuatan pupuk organik dari kotoran hewan serta pemberian 2.000 ekor bibit ikan kepada kelompok tani.



Disela itu Kapolres Labuhanbatu tidak luput memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan juga memberikan kursi roda pada seorang anak yang sakit lumpuh.


Disaat pandemi saat ini, AKBP Deni Kurniawan juga tidak melewatkan untuk meninjau kesiapan  penanganan Covid-19, baik posko Covid-19 beserta ruangan isolasi dan juga posko PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).



Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.MH, menyampaikan "program ini sebagai upaya mempertahankan perekonomian masyarakat ditengah pandemi saat ini, Semoga kampung tangguh ini bisa membantu perekonomian masyarakat dan menjadi contoh kepada desa - desa lainnya," katanya.



Kapolres juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi saat ini. (Samuel)

Komentar Anda

Berita Terkini