Kapolres Dan Waka Polres Batubara Gruduk Warung Ibu Ida | TOPINFORMASI.COM

Kapolres Dan Waka Polres Batubara Gruduk Warung Ibu Ida

/ Kamis, 25 Maret 2021 / 13.58

 



Batubara. Topinformasi.com


Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, didampingi Waka Polres Batubara Kompol Rudy dan Personil lainnya Kamis 25/3/2021 tiba-tiba menggeruduk warung Buk Ida Lubis yang terletak di jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh, tepat di depan Mako Polres Batubara.


Warung sarapan pagi sederhana yang dikelola Ibu Ida Lubis mendadak menjadi momen sarapan pagi dan ngeteh jahe bareng antara Kapolres beserta Personil Polres Batubara dan Wartawan dari  berbagai media yang ada di Kabupaten Batubara. 


Rasa kebersamaan terpancar melalui komunikasi ringan dan penuh keakraban layaknya perbincangan di kedai kopi. Sembari menikmati sarapan pagi, Kapolres menyapa kondisi anggotanya yang turut sarapan pagi.


"Meski tampak biasa bagi sebagian orang namun bagi kami ini kejutan dari orang nomor satu di Polres Batubara, Ini menunjukkan kepemimpinannya yang akrab dan paternalistik", ujar Supriadi.


Ibuk Ida pengelola warung yang selama ini merupakan tempat untuk sarapan pagi para personil Polres Batubara terlihat senang, karena warungnya yang sangat sederhana itu dikunjungi Kapolres Batubara sekaligus mencicipi masakannya. 


Kapolres Batubara memang benar-benar sosok pejuang kaum dhuafa, sedikitpun tidak menunjukkan garis kasta antara pejabat dengan orang biasa, tutur Ibuk Ida. 


Disela-sela menikmati sarapan pagi, Kapolres tetep memberikan himbauan, terutama kepada Personil Polres Batubara dan awak Media yang hadir.


Dimasa pandemi covid-19 ini, marilah kita saling menjaga kondusifitas dan  saling mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Agar kita dan keluarga terhindar dari bahayanya virus Covid-19, himbau Ikhwan Lubis. (dr)

Komentar Anda

Berita Terkini