Jhony Berhasil Mengakhiri Hidupnya Dengan Tali Ayunan. Sebelumnya Mencoba Dengan Baigon

/ Sabtu, 06 Maret 2021 / 17.26

 


Batubara. Topiformasi.com


Jhony (33) warga dusun ll Desa Kwala Gunung Kecamatan Datok Lima Puluh, Kabupaten Batubara, setelah beberapa kali  mencoba bunuh diri dan gagal, namun kali ini niat Jhony berhasil mengakhiri hidupnya dengan gantung diri didalam rumahnya. Jumat malam 05/03/2021.


Menjawab wartawan, Kapolsek Lima Puluh, AKP Rusdi, benar ada warga Desa Kwala Gunung,  yang tewas gantung diri sekira pukul 21.30 WIB, korban Jhony ditemukan oleh ibu kandungnya, Saudah (68), melihat anaknya dalam keadaan tergantung, Saudah langsung menjerit minta tolong, jelasnya.


Jeritan histeris dari Ibu Saudah sontak menghebohkan warga sekitar, dan menghampiri rumah korban, ujar Rusdi.


Jhony nekat mengakhiri hidupnya dengan menggunakan tali ayunan yang ada di depan rumah. Sebelumnya Jhony juga sudah berulangkali mecoba bunuh diri dengan cara minum baygon, dan membenturkan kepalanya, namun selalu ketahuan dengan keluarga, "kali ini usahanya berhasil," papar Rusdi.


Setelah mendapat informasi, Petugas Polsek Lima Puluh langsung cek TKP, bersama petugas RSUD Batubara, dan ditemukan ada bekas lebam di bahagian leher korban, diduga bekas jeratan tali, dan lidah korban terjulur keluar, seeta cairan sperma di celana korban.


Selama ini Jhony mengalami gangguan jiwa, dan ada surat keterangannya. Korban jelas melakukan bunuh diri, karena tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan di badannya", jelas Rusdi.


Dalam peristiwa ini, Unit Polsek Lima Puluh telah mengamankan barang bukti berupa, tali nilon, kain panjang, dan celana pendek korban, dan dibawa ke Makopolsek Lima Puluh, pungkas Kapolsek Rusdi. (dr)

Komentar Anda

Berita Terkini