Forsil Melakukan kegiatan Sunatan massal

/ Senin, 29 Maret 2021 / 14.31


Topinformasi.com- Medan

Forum silaturahmi antar lintas alumni(FORSIL) SMAN 1 percut sei tuan adalah organisasi berbasis pendidikan dan sosial masyarakat.


FORSIL melakukan salah satu kegiatan bulan bakti sosial kemasyarakatan, minggu (28/3), kegiatan yang dilakukan yakni sunatan massal untuk masyrakat yang kurang mampu, kegiatan sunatan massal dilakukan di sekitar kantor sekertariat FORSIL di desa bandar setia jalan pengabdian dusun l No.211.


Kegiatan sunatan massal itu dihadiri oleh ketua forsil seindonesia bapak joko sunaryo, S.sos dan didampingi ketua panitia sunatan massal bapak Hendra.

ketua forsil indonesia mengatakan dengan adanya program bakti sosial ini akan menanam rasa peduli anggota FORSIL dan donatur indahnya rasa saling berbagi, untuk masyarakat yang membutuhkan.



Ada 24 orang anak yang telah disunat oleh tim RSU kabupaten deli serdang, salah satu tim RSU deli serdang menjelaskan ada 2 alat yang dipakai pada saat melakukan giat sunatan massal yakni menggunakan laser dan alat bedah.


Tujuan utama organisasi FORSIL adalah membawa pola pikir masyarakat yang mampu betapa pentingnya semangat berbagi untuk masyarakat yang kurang mampu.


Dengan bulan bakti sosial forum silaturahmi antar lintas alumni(FORSIL) SMAN 1 percut sei tuan, mari kita tumbuhkan semangat berbagi untuk masyrakat yang kurang mampu ditengah pandemi covid19(fs)

Komentar Anda

Berita Terkini