Cari Pelaku Pencurian Lembu,Polsek Bandar Pulau Malah Temukan 2 Orang Pelaku Pemilik Paket Sabu

/ Kamis, 18 Maret 2021 / 08.01

 



Asahan - Topinformasi.com


Tim Opsnal Polsek Bandar Pulo melakukan pencaharian terhadap pelaku pencurian lembu, pada saat dilakukan pencaharian oleh petugas, tim  malah mendapati 2 orang pelaku pemilik paket Narkotika jenis Sabu dibengkel cat, Selasa (16/03/21).


Kapolsek Bandar Pulo AKP AY Siregar SH menjelaskan kronologis kejadian dan ke 2 pelaku tersebut kepada wartawan topinformasi.com .Rabu (17/03/21), sekira pukul 12.20 WIB.


Tim yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda W Simanungkalit sedang melakukan pencaharian keberadaan Dedek alias Dadek.



Berdasarkan informasi yang diterima, saat itu Dedek disebut sedang berada di bengkel cat Sepeda Motor di Dusun III Desa Rahuning I Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan.


Selanjutnya, tim pun langsung bergerak ke lokasi, namun saat itu tim tidak menemukan Dedek.


" Pelaku yang kita kejar gak ada di TKP, Tapi pas waktu itu di dalam bengkel ada 2 orang sedang makai Narkotika jenis Sabu," sebut AY Siregar.


Saat dilakukan penggeledahan, lanjut AY Siregar, tim menemukan barang bukti Sabu dalam sejumlah paket, yang terdiri dari 2 bungkus plastik ukuran 1 gram, 2 bungkus plastik ukuran setengah gram dan 1 paket Sabu seharga 50 ribu, uang tunai senilai Rp 200 ribu dan alat pakai Sabu.



Andre Prastiawan Siregar (24) dan Adi Anto (39), keduanya warga sekitar lokasi, lanjut AY Siregar, langsung dibawa ke Mapolres Bandar Pulo untuk dilakukan interogasi.


"Pengakuan keduanya, barang bukti Sabu tersebut diperoleh dari pelaku Dedek. Sebagian untuk dijual, sisanya dipakai sama-sama. Barusan kedua pelaku berikut barang bukti sudah kita serahkan ke Satnarkoba Polres Asahan untuk proses selanjutnya," Pungkasnya. ( YP)

Komentar Anda

Berita Terkini