Wow !! Dalam Hitungan Menit, 2 Pelaku Pencurian Rumah Berhasil Diungkap Dan Diringkus Polsek Sunggal | TOPINFORMASI.COM

Wow !! Dalam Hitungan Menit, 2 Pelaku Pencurian Rumah Berhasil Diungkap Dan Diringkus Polsek Sunggal

/ Senin, 08 Februari 2021 / 23.30

 



Topinformasi com, Sunggal - Dua orang pemulung sampah terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian Polsek Sunggal lantaran melakukan pencurian di sebuah rumah milik Mriyam warga Jalan Deli Indah komplek Villa Malina Indah Medan, Senin (1/1/2021) sekira pukul 14:30 WIB.




Ke-dua tersangka yang diketahui sebagai pemulung melakukan pencurian disaat rumah sedang kosong. Selanjutnya tersangka merusak pintu belakang dengan membongkar nya. Setelah berhasil menjebol pintu, tersangka langsung mengambil kulkas yang ada didalam rumah. 


Sementara korban yang baru pulang dan melihat pintu rumah sudah rusak dan kulkas sudah hilang, korban langsung membuat laporan pengaduan ke Mapolsek Sunggal.


Petugas Polsek Sunggal setelah menerima laporan korban, langsung melakukan penyidikan di TKP. Dari penyidikan itu, petugas berhasil mengetahui identitas para pelaku dan langsung melakukan pengejaran.


Tak jauh dari TKP tepatnya

di Jalan Ringroad Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, dalam waktu 30 menit ke-dua pelaku berhasil diringkus petugas dan memboyong nya ke komando beserta barang bukti satu unit kulkas.



Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH. SIK. MH. Melalui kanit Reskrim AKP. Budi Simanjuntak SE. MH, Senin (8/2/2021) malam membenarkan penangkapan terhadap ke-dua tersangka atas kasus pencurian dengan merusak rumah.



"Ke-dua tersangka ini sehari hari bekerja sebagai pemulung. Dan saat kita interogasi, ke-dua mengakui perbuatannya,"jelas Kanit Reskrim Polsek Sunggal.(db)





Komentar Anda

Berita Terkini