Sah!Pelantikan Pengurus Assosiasi Senam Kebugaran Indonesia Priode 2021-2023 | TOPINFORMASI.COM

Sah!Pelantikan Pengurus Assosiasi Senam Kebugaran Indonesia Priode 2021-2023

/ Sabtu, 13 Februari 2021 / 14.07

 


Topinformasi.com

Pelantikan Pengurus Assosiasi Kebugaran Indonesia ( ASKI ) Kab.Sergei,Kota Medan dan Kab.Toba Samosir Masa Bakti 2021-2023, di Woong Rame Pantai Cermin Kabupaten Sergei.Sabtu 13/2/2021.

Ketua ASKI Sumut Hj.Rosdiana menjelaskan kepada pengurus yang baru dilantik dan kepada khalayak ramai, Apa itu ASKI! adalah tempat Asosiasi Senam Kebugaran artinya orang yang mau bugar itu adanya di ASKI ,orang yang mau jadi instruktur itu adanya di ASKI.Jelasnya.


Tambah Hj.Rosdiana menjelaskan lembaga yang dibentuk oleh hati itu adalah Lembaga resmi yang di bawah naungan Kemendikbud setiap tahun  mengadakan uji kompetensi dan pelatihan .

" siapa aja yang mau jadi instruktur terutama anak-anak atau adik-adik yang putus sekolah usia 15 sampai 30 tahun gratis jadi instruktur".Terangnya.

Budi Saputra mewakili Kadis Pemuda dan Olah raga Sumut mengatakan marilah kita Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat.

Ricardo Situmorang ketua FORMI Sergei mengapresiasi ASKI Serdang Bedagai yang sudah memasyarakatkan olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat.

Mencari bibit bibit unggul yang saat ini sedang  ramai-ramainya masyarakat melakukan olahraga, baik olahraga senam bersepeda dalam membentuk imunitas tubuh.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini