Polres Labuhanbatu Chek Urin Dadakan

/ Kamis, 11 Februari 2021 / 12.53

 


 

TopInformasi - Labuhanbatu 

Berketepatan operasi Antik Toba 2021, personil Polres Labuhanbatu melaksanakan chek urin secara dadakan. Sebanyak 50 Personil di tes Urine pada Rabu, 10/02/2020.



Chek urin dipimpin Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan melalui Wakapolres Kompol M. Taufiq, didampingi Kabag Ops Kompol Marluddin, Kabag Sumda Kompol Hendri Matondang dan Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, terhadap 50 peserta tidak ditemukan urin yang terkontaminasi dengan zat narkoba.



"Chek urin dadakan dilaksanakan untuk mencegah personil polres Labuhanbatu supaya tidak terlibat dalam penyalah gunaan narkoba". Menerangka saat ini Polda Sumut sedang melakukan Operasi Antik Toba 2021, dalam rangka P4GN (Pencegahan Penyalahgunaan Pemberantasan Peredaran Gelap Narkotika).



Kompol Topik berharap anggotanya tidak ada yang bermain main dengan narkoba dilapangan, apabila ditemukan hal ini akan cukup memalukan dan terhadap anggota anggota yang dicurigai terlibat dalam penyalahgunaan narkoba harus ditingkatkan pengawasan.



"Dalam Program Kapolri Jenderal Drs. Listyo Sigit Prabowo jelas, agar melakukan transformasi Polri melalui program Presisi yakni Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan. Hal ini dijabarkan dalam empat Transformasi yakni Organisasi, Operasional, Pelayanan Publik dan Pengawasan", tegasnya.



Dengan menerapkan Protokoler kesehatan Covid 19, pemeriksaan yang dilaksanakan KBO Sat Narkoba Iptu Chairul Siregar, Kanit I Ipda Sarwedi Manurung, Kasiwas Ipfa Fajar Sidik, Kasi Propam Ipda Iskandar Sipayung, Paur Dokes Suprapti berlangsung dengan aman. (Samuel)

Komentar Anda

Berita Terkini