Operasi Antik Toba , Unit Reskrim Polsek Kota Ringkus Satria

/ Selasa, 16 Februari 2021 / 09.47

 


 

Asahan - topinformasi.com


Dalam rangka Operasi antik Toba 2021 di wilayah Hukum Polsek Kota Kisaran Unit reskrim Polsek Kota Kisaran Ringkus pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu.


"Kapolsek Kota Kisaran Iptu I.R. Sitompul, SH saat dikonfirmasi oleh wartawan topinformasi.com menjelaskan penangkapan tersebut berawal dari informasi yang dapat di percaya mengatakan diduga ada seorang laki - laki bernama satria yang memiliki narkotika jenis sabu, "ujarnya 

Senin (15/2/2021).


Lebih lanjut ,atas informasi tersebut, Aiptu Supendi bersama bersama  dengan tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Kota Kisaran melakukan penyelidikan lebih mendalam.


Kemudian Tim Opsnal Polsek Kota Kisaran, melihat seorang laki laki sesuai dengan ciri-ciri yang dicurigai menguasai narkotika jenis sabu berada di jalan Akasia Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, tepatnya didepan Kantor Golkar Senin (15/2/2021)

sekira pukul 14.15.WIB.


Tim Opsnal Polsek Kota selanjutnya melakukan penyergapan dan penggeledahan  terhadap badan pelaku dan menemukan barang bukti berupa satu paket kecil butiran bening yang diduga narkotika jenis sabu yang ditemukan oleh petugas dikantong depan celana sebelah kiri Pelaku.


Pelaku sendiri, Satria Amarullah merupakan warga (30) Jalan Pergam Lingkingan XII Kelurahan  Lestari Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan.


*Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Kota Kisaran untuk proses lebih lanjut," Ungkap Kapolsek mengakhiri konfirmasi. (DOT)

Komentar Anda

Berita Terkini