Modus Mau Beli Hp di Toko, Pria ini Malah Maling | TOPINFORMASI.COM

Modus Mau Beli Hp di Toko, Pria ini Malah Maling

/ Selasa, 23 Februari 2021 / 17.49


Labuhanbatu - Topinformasi.com

Rama Saryuni(25), karyawan Toko Asia Ponsel di Cikampak Torgamba, Labuhanbatu Selatan (Labusel) tak tau, pembeli yang dilayaninya ternyata berniat lain. Hp Merk Oppo Reno 5 miliknya, yang terletak di atas steling jualan toko, dibawa kabur oleh pembeli saat asik menanyakan harga barang ke majikanya. Kamis, 18/02/2021.



Karena itu, Rama Suryani mendatangi Polsek Torgamba, Polres Labuhanbatu dan membuat pengaduan.



" Ya benar. Pelaku IS alias Putra(36), warga Cikampak Pekan, Desa Aek Batu, kecamatan Torgamba, Labusel telah kita amankan", Kata Kanit Reskrim Polsek Torgamba Iptu Elimawan Sitorus pada TopInformasi.com Senin, 21/02/2020.



Penangkapan terhadap Putra, kerena melakukan Tindak Pidana Pencurian bagaimana dimaksud dengan Pasal 362 KUHPidana yang terjadi di Toko Asia Ponsel Cikampak. Putra ditangkap pada hari yang sama. Setelah tim cek TKP dan wajah Putra terlihat jelas di CCTV toko.



Team mengamankan Putra dirumah temannya. Dilakukan interogasi, Putra mengakui telah mengambil HP tersebut dan diamankan barang bukti satu buah HP Reno 5, satu Topi, satu pasang pakaian yang digunakan pelaku, satu unit kendaraan Honda Supra x 125 warna hitam dengan no pol BK 5118 ZAA", kata Kanit. (Samuel)

Komentar Anda

Berita Terkini