Melayat ke Rumah Duka Almarhumah Kartini Tumanggor ,Ketua Pewarta Polrestabes Medan Berikan Santunan

/ Minggu, 28 Februari 2021 / 11.33


Medan.Topinformasi.com

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH melayat ke rumah duka Almarhumah Kartini Tumanggor (69) di kawasan Jalan Usman Siddik, Gang Himah, Dusun XVII, Desa Bandar Khalipah, Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Dalam melayat itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan sekaligus memberikan santunan dan dua karung beras kepada anak Almarhumah Arfin Syahputra Nasution. 


Semasa hidup Almarhumah dekat masyarakat cukup baik dalam membantu warga kurang mampu di sekitar Jalan Usman Siddik sekitarnya dan aktif dalam pengajian yang rutin dilakukan kepada warga sekitarnya. 

Almarhumah meninggalkan 8 anak dan cucu 20 orang. 


"Kiranya santunan dua goni beras tersebut dapat meringankan beban ekonomi dari keluarga almarhum," ujar Chairum Lubis. 


Disebutkannya ,Chairum yang sering lakukan gerakan sosial anak yatim dan warga yang mengalami musibah ini bahwa santunan tersebut diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi dan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi. 


"Selain daripada itu, santunan ini juga diberikan sesuai arahan dan bimbingan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi," jelas Chairum Lubis yang juga Sekretrais Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. 


Sementara itu, Arfin Syahputra Nasution anak amarhumah ini, mengucapkan terima kasih kepada pengurus Pewarta Polrestabes Medan terkhusus kepada Chairum Lubis SH  dan mitra yang ada melayat ke rumah duka almarhumah Kartini Tumanggor di Jalan Usman Siddik Medan. "Semoga orang tua saya ditempatkan disisi Allah SWT yang layak, " tandasnya. (Red)

Komentar Anda

Berita Terkini