Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Samapaikan Program Kerja Kepada Bupati Asahan

/ Selasa, 02 Februari 2021 / 17.17

 



Asahan - topinformasi.com


Komite Olahraga Nasional Indonesia(KONI) Kabupaten Asahan menggelar audiensi dengan Bupati Asahan, H. Surya, BSc didampingi Kepala Dispora, Kabag Protorkol Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika bertempat diruang kerja Bupati Asahan Selasa (02/02/2021).


Selain menyamapaikan program kerja jangka pendek dan jangka panjang Komite Olahraga Nasional Iindonesia (KONI) kita juga ingin mempererat tali silaturahmi dan menjalin hubungan baik dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.


Dalam Audiensi ini juga dihadiri oleh Ketua KONI, Harris S.T, Wakil Ketua Umum, Sekretaris, Bendahara dan beberapa anggota dari KONI lainnya.


Dalam kesempatan ini kami sampaikan tentang program kerja yang akan direncanakan oleh KONI baik program-program jangka pendek maupun jangka panjang. Program-program tersebut diantaranya pembinaan olahraga prest1asi di Kabupaten Asahan, pelaksanaan Forkab pada tahun 2021, dan agenda kerja menuju tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2024 Aceh-Sumatera Utara. 


Selama Februari-Maret 2021 nantinya juga akan dilaksanakan Korwilsu. KONI berharap Pemerintah Kabupaten Asahan nantinya dapat turut memberi support dalam serangkaian kegiatan-kegiatan tersebut.


“Harapan kami, Pemerintah Kabupaten Asahan dapat mendukung segala rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan. Kami juga akan bekerjasama dan bersinergi dengan beberapa sekolah di Kabupaten Asahan untuk mengembangkan dan mempersiapkan anak-anak yang berprestasi di beberapa sekolah menjadi atlet-atlet terbaik dalam beberapa cabang olahraga di Kabupaten Asahan," ujar Harris S.T, selaku Ketua KONI.


Menanggapi audiensi tersebut Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan  Pemerintah Kabupaten Asahan akan siap mendukung program kerja yang akan dilaksanakan oleh KONI.


"Keberadaan KONI di Kabupaten Asahan ini cukup bagus, pembinaan dan manajemennya juga bagus. Untuk itu Pemerintah Kabupaten Asahan  siap untuk memberi support  terkait kegiatan yang akan dilaksanakan oleh KONI, seperti memfasilitasi anak-anak yang berprestasi di beberapa sekolah untuk menjadi atlet-atlet terbaik di beberapa cabang olahraga dan kegiatan lainnya," tegas Bupati.


Bupati Asahan berharap kepada KONI untuk terus dapat memberikan kontribusinya untuk ikut membangun dan semakin mengembangkan bidang olahraga di Kabupaten Asahan. (DOT)

Komentar Anda

Berita Terkini