Kolonel Pnb Hendri Ahmad Saksikan Vaksinasi Nakes Dilingkungan Lanud SIm

/ Kamis, 04 Februari 2021 / 13.57

 


Aceh, Topinformasi.Com

Klinik Lanud Sultan Iskandar Muda Melaksanakan Vaksinasi Covid-19  tahap pertama yang di peruntukkan kepada tenaga Kesehatan dalam hal ini Lanud SIM mendapat sufervisi dari Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Besar. Kamis (4/2/2021).


Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi dalam sambutannya menyampaikan terimakasih banyak kepada Personel Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Besar Ibu Evi Susanti A.Md.Kep. dan Ibu Achi Zhu Kamay A.Md.Kep. yang telah bersedia mendampingi Tim Kesehatan Lanud SIM Dalam penyuntikan Vaksin Covid19 perdana khusus untuk tenaga Medis dilingkungan Lanud Sultan Iskandar Muda


Selanjutnya Kolonel Pnb Henri Ahmad Badawi menjelaskan. "Dalam pelaksanaan vaksin covid-19 ini dilaksanakan dalam rangka mendukung pogram pemerintah dalam menangani pengendalian covid-19. "ujarnya".


Ps.kaKlinik Lanud SIM Letda Kes dr.  Natanael Nababan menyampaikan pelaksanaan. "Kegiatan ini dalam rangka disamping mendukung pogram pemerintah juga untuk meningkatkan taraf kesehatan para tenaga medis dilingkungan Kesehan Lanud Sultan Iskandar Muda," tuturnya. ( Suriyanto/ Pen Lanud )

Komentar Anda

Berita Terkini