Kebakaran Toko Papan Bunga Shelia Makan Korban Jiwa ,Seorang Pekerja Tewas

/ Jumat, 26 Februari 2021 / 10.29

Topinformasi.com

Medan, Dua buah Ruko (Rumah Toko) papan bunga Shelia Jalan T. Amir Hamzah No. 5 A-B, Kel. Sei Agul, Kec. Medan Barat, hangus terbakar hingga memakan korban jiwa yang menyebabkan seorang pria meninggal dunia, Jum'at, 26 Pebruari 2021, sekitar pukul 03.30 WIB. 


Menurut informasi yang di terima menyebutkan peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Ketika itu, salah seorang Nabila (19)yang merupakan pekerja bunga di toko papan bunga Shelia tersebut sedang berada di dalam ruko.


Kemudian, saksi Nabila terbangun dari tidurnya dan mendengar jeritan dari warga, lalu saksi terkejut begitu melihat api sudah berada di depan pintu pagar depan ruko.


"Melihat api sudah membakar pintu pagar depan ruko tersebut, kemudian saksi Nabila berusaha keluar menyelamatkan diri dan tidak lama sebanyak 5 unit mobil Pemadam Kebakaran datang di Lokasi dan langsung memadamkan kobaran api tersebut," ujar Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi, SIK, MM, kepada wartawan.


Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 04.30 WIB.Dalam peristiwa itu menyebabkan seorang pria diketahui bernama Geseran Hia (31) meninggal dunia.


Atas peristiwa itu pemilik toko bunga bernama Sunaria Sinabutar (51) mengalami kerugian berupa dua unit mobil Pick Up hangus terbakar, 174 papan bunga hangus terbakar berikut satu unit komputer.


"Usai mengamankan lokasi kebakaran dan memasang garis polisi, selanjutnya memanggil Tim Inafis dan berkoordinasi dengan BidLabfor untuk melakukan Lidik penyebab kebakaran," ujar mantan Kapolsek Patumbak ini sembari mengatakan saat ini pemilik toko dan saksi sudah di bawa ke Polsek Medan Barat guna dimintai keteranagan. Sementara korban yang meninggal dunia langsung di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan otopsi.


Sementara petugas Pemadam Kebakaran meninggalkan lokasi kebakaran usai melakukan pendinginan.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini