Diduga Karena Sakit, Seorang Pria Ditemukan Tewas Di Bawah Fly Over Amplas | TOPINFORMASI.COM

Diduga Karena Sakit, Seorang Pria Ditemukan Tewas Di Bawah Fly Over Amplas

/ Selasa, 02 Februari 2021 / 05.42

 


Topinformasi.com

Gi-media com, Patumbak (Medan) -Warga Jalan SM. Raja, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, digegerkan dengan ditemukannya sesosok tubuh manusia laki laki dengan tidak bernyawa lagi tepat nya dibawah Fly Over Amplas.


Penemuan sesosok mayat tersebut, berawal warga sekitar yang curiga melihat korban dengan keadaan terbaring tanpa bergerak gerak dibawah Fly Over, pada Senin (1/2/2021) sekira pukul 09:30 WIB. Sehingga warga yang merasa curiga lalu mendekati nya dan mencoba membangunkanya. Melihat tidak ada reaksi dan sudah tidak bernafas lagi, warga pun langsung panik sehingga warga yang melintas langsung memadati lokasi.


Petugas Polsek Patumbak yang mendapat informasi adanya penemuan mayat di wilayah hukumnya (Wilkum), langsung turun ke lokasi. Sampai nya di lokasi pihak dari keluarga korban juga tiba di lokasi, sehingga petugas Polsek Patumbak tidak kesulitan untuk mengevakuasi jenazah korban. Selanjutnya pihak keluarga tidak keberatan dan tidak dilakukan otopsi dan memilih untuk membawa jenazah korban pulang guna dikebumikan.



Kapolsek Patumbak Kompol Arvin Fahreza SH SIK, Senin (1/2/2021) sore membenarkan kejadian tersebut.


"Korban itu Joni Hutagalung (42) warga sekitar TKP. Menurut keterangan keluarga, korban meninggal dunia diduga akibat penyakit TBC yang dideritanya lebih kurang 3 tahun. Dan korban tadi malam masih bertemu dengan keponakan nya.

Hasil dari pemeriksaan dari Tim Inafis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban". tandas Kapolsek. (Db)

Komentar Anda

Berita Terkini