Tabung Oksigen Bocor Lalu Meledak, Supir Pengantar Tewas | TOPINFORMASI.COM

Tabung Oksigen Bocor Lalu Meledak, Supir Pengantar Tewas

/ Rabu, 20 Januari 2021 / 07.33

 Delitua.Topinformasi.com

Supir pengantar tabung oksigen untuk rumah sakit, tewas setelah salah satu tabung bocor lalu meledak, Selasa (19/1/2021) sekitar pukul 11.00 WIB.


Peristiwa itu berawal ketika korban Juliadi (56) warga Jalan Karya Jaya no.24,

Lingkungan V, Kelurahan Pangkalan Mansur, Kecamatan Medan Johor, hendak mengantarkan tabung oksigen ke rumah sakit yang ada di kota Medan mengunakan mobil pick up Suzuki Carey hitam BK 9025 CH.



Sampainya di Jalan M Basir Lingkungan 5, Kelurahan Pangkalan Mansur, Kecantan Medan johor tepatnya depan ruko, korban mendengar suara kebocoran dari salah satu tabung oksigen, sehingga ia pun turun dan memeriksa nya. Begitu tahu tabung bocor,  korban pun mengambil kunci Inggris yang terletak di depan mobil. Saat gas di perbaiki korban, tiba tiba gas meledak dan mengenai korban hingga tewas. Warga sekitar yang ada di sekitar lokasi yang mendengar suara ledakan langsung memadati lokasi.


Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap melalui Kanit Reskrim Iptu Martua Manik SH MH,Selasa (19/1/2021) malam, membenarkan kejadian ledakan tabung oksigen tersebut yang mengakibatkan seorang meninggal dunia.



"Saat kejadian pemilik tabung oksigen  Nur Aini (40) juga ikut mengantar. Namun Nur Aini keadaannya baik baik saja. Dan korban meninggal setelah dibawa ke rumah sakit Mitra Sejati Medan. Sementara mobil pikup Cari, tabung oksigen masih berisi oksigen dan 1  buah kunci Inggris kita amankan sebagai barang bukti,"ujar Martua Manik. (db)

Komentar Anda

Berita Terkini