SALUT DENGAN KETUA BHAYANGKARI LABUHAN BATU SANTUNI SEMEN 100 SAK KE MESJID AL.IHKLAS SIDOREJO.KECAMATAN BILAH HULU | TOPINFORMASI.COM

SALUT DENGAN KETUA BHAYANGKARI LABUHAN BATU SANTUNI SEMEN 100 SAK KE MESJID AL.IHKLAS SIDOREJO.KECAMATAN BILAH HULU

/ Jumat, 29 Januari 2021 / 20.20

 



Top informasi. com labuhan batu



Hadir nya,Ny. Kiki Deni Kurniawan Ketua Bhayangkari labuhan batu  beserta Rombongan pengurus Bhayangkari  Labuhanbatu melakukan aksi sosial.


Aksi sosial itu berupa material bangunan berupa semen untuk pembangunan Masjid Al Ikhlas yang berlokasi di Lingkungan Sidorejo Kelurahan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (29/1/2021).


Kehadiran Ketua Bhayangkari Labuhanbatu bersama rombongan disambut langsung oleh ketua Badan Kemakmuran Masjid pembangunan bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama yang berada di Lingkungan Sidorejo.setempat




Pada kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari Ny. Kiki Deni Kurniawan menyerahkan langsung bantuan secara simbolis kepada Ketua Badan Kemakmuran Masjid, Bripka Didi Irwan 


Bripka Didi Iriawan Selaku ketua Badan Kemakmuran Masjid mengucapkan terimakasih kepada Ibu Ketua Bhayangkari Ny Kiki Deni Kurniawan yang sudah hadir di pembangunan Masjid Al Ikhlas sidorejo ini.


Disela kegiatan, ketua Badan Kemakmuran Masjid mengatakan kegiatan yang digelar pihaknya merupakan bagian dari bentuk kepedulian terhadap tempat ibadah serta kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan aktivitas ibadah.


"Izin Ibuk, sedikit saya sampaikan biaya pembangunan Masjid Al Ikhlas ini berkat hasil dari proposal yang kami ajukan kepada Pemerintah provinsi Sumatera Utara dan proposal kami disetujui Gubernur Sumatera Utara Bapak Edi Ramayadi dengan jumlah bantuan sebesar Rp 75.000.000 ( tujuh puluh lima juta rupiah), makanya saya selaku ketua BKM dan masyarakat di lingkungan Sidorejo langsung menggas untuk membangun Mesjid Al Ikhlas ini” tutup Bripka Didi Irawan.


Selanjutnya, Camat Rantau Selatan Azhar Rambe mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ibuk Ketua Bhayangkari Labuhanbatu Ny Kiki Deni Kurniawan yang sudah datang ke Lingkungan Sidorejo.


"Saya selaku mewakili pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan berkoordinasi dengan Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi untuk mengajukan proposal untuk memberikan bantuan pembangunan Masjid Al Ikhlas ini," ujarnya.


Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua Bhayangkari, Ny Kiki Deni Kurniawan mengatakan kedatangannya ini sebenarnya didampingi Kapolres Labuhanbatu, namun berhubung,"Kapolres Labuhanbatu Ada kegiatan di Medan, jadi ibu Bhayangkari dan pengurus Bhayangkari yang hadir di Masjdi Al Ikhlas ini.


"Tujuan saya kemari memberikan bantuan donasi berupa 100 sak semen untuk pembagunan Masjid Al Ikhlas, semoga ini bermanfaat dan pembagunan Masjid Al Ikhlas ini cepat selesai dan berjalan lancar," ungkap Ketua Bhayangakri Ny Kiki Deni Kurniawan.saat pidato nya


“Dan kita percaya dengan berbagi rezeki kepada sesama, juga akan mendapat ganjaran yang lebih dari Tuhan,” tambahnya.


Sementara itu, bantuan ini disambut baik oleh pihak Ketua BKM pembangunan Masjid dan mengucapkan terimakasih kepada Ibuk Ketua Bhayangkari Labuhanbatu Ny Kiki Deni Kurniawan


“Mewakili pihak panitia Masjid, sekali lagi mengucapkan ribuan terimakasih, bantuan ini sangat bermanfaat bagi pembangunan Masjid al ikhlas ini,” ujarnya.


Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Bilih Hulu Camat Rantau Selatan, Lurah Sidorejo Triono SH, dan Tokoh Agama Serta masyarakat lingkungan Sidorejo setempat



Reporter : Salman.silalahi

Komentar Anda

Berita Terkini