Ruangan Kapolres Labuhanbatu di Gruduk Mahasiswa | TOPINFORMASI.COM

Ruangan Kapolres Labuhanbatu di Gruduk Mahasiswa

/ Selasa, 19 Januari 2021 / 14.39

 



TopInformasi Labuhanbatu

Beberapa Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Gram ( Gerakan Mahasiswa dan Masyarakat) gruduk ruangan Kapolres Labuhanbatu. Kedatangan Mahasiswa itu memberikan Apresiasi dan dukungan atas segala capaian pemberantasan peredaran Narkoba dan kejahatan jalanan yang meresahkan Masyarakat di Labuhanbatu Raya itu.



Terhitung hitungan bulan masa menjabat Kapolres Labuhanbatu yang pindahan dari Kabupaten Nias, AKBP Denni Kurniawan, melebihi target capaian yang diberikan Polda Sumatera Utara dalam pemberatasan tindak pidana di Wilayah Hukum Labuhanbatu Raya. "Hal Ini menjadi tolak ukur dan apresiasi dari kami Mahasiswa yang ada di Labuhanbatu", Jelas Amos Sihombing.


Amos juga menambahkan berkaitan kehadiran Gramm ke Polres Labuhanbatu, juga ingin mempertanyakan keterlibatan tiga Orang anggota Polres Labuhanbatu yang kedapatan memakai Narkoba, dan Kapolres menyampaikan kasus itu telah ditangani oleh Propam dan apabila terbukti melalui mekanisme sidang kode etik, dengan hukuman terberat pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) jelas Kapolres kepada Mahasiswa.



Ditempat terpisah Berry Lumban Gaol yang merupakan penasehat di Oraganisasi Pemuda Pancasila (PP) menyampaikan kehadiranya untuk memberikan masukan dan apresiasi kepada Polres Labuhanbatu atas keberhasilannya mengungkap berbagai kasus besar  dan mengurangi angka tingkat kejahatan dan kekerasan di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu. 


"Trima kasih kami ucapkan kepada Bapak Kapolres dan Jajaran nya, Sehat dan sukses selalu komandan. BravoPolresLabuhanBatu", kata Berry.



Sementara Kapolres Labuhanbatu, AKBP Denni Kurniawan juga mengucapkan Terimakasih atas dukungan dan kritik yang membangun terhadap kinerja Polres Labuhanbatu. (Samuel)


 

Komentar Anda

Berita Terkini