Polres Labuhanbatu Dan Bhayangkari Berikan Bantuan Sosial Ke Mesjid Dan Masyarakat | TOPINFORMASI.COM

Polres Labuhanbatu Dan Bhayangkari Berikan Bantuan Sosial Ke Mesjid Dan Masyarakat

/ Jumat, 29 Januari 2021 / 21.06

 


TopInformasi - Labuhanbatu

Polres Labuhanbatu di Pimpin AKBP Deni Kurniawan, melaksanakan kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan oleh Bhayangkari Polres labuhanbatu dan Polsek Jajaran. Jumat, 29/01/2021.



Melalui Ketua Bhayangkari Ny. Kiki Deni Kurniawan, memberikan bantuan berupa material 100 Sak Semen untuk pembagunan Masjid AL IKHLAS di Jln. Lintas Tanjung Siram, kelurahan Siderejo, Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu.



Sementara, di tempat terpisah dalam rangka Ju’mat berkah, Satuan Reskrim Polres Labuhanbatu memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu di Kelurahan Padang Matinggi, kecamatan Rantau Utara. Satuan itu memberikan sembako berupa Beras sebanyak 20 karung, Minyak goreng 20 bungkus, Gula putih 20 bungkus, Mie instan 25 kotak, dan Bubuk Teh 20 kotak.




Ditambahkan Polsek jajaran memberikan bantuan antara Lain, material berupa Semen 50 Sak, untuk pembagunanan Masjid yang sama dan sembako berupa Beras 100 Kg,  untuk masyakarat yang membutuhkan.



Kapolres Labuhanbatu memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polres Labuhanbatu dalam rangka Pandemi Covid-19 untuk selalu memakai masker diluar rumah, cuci tangan dan selalu menjaga kebersihan diri dan keluarga, jangan melakukan kegiatan yang menimbulkan banyak masyarakat hindari kerumunan, hindari kumpul-kumpul untuk sama-sama melawan Covid-19.(Samuel)

Komentar Anda

Berita Terkini