Netizen Menduga RH Meninggal Bukan Gantung Diri, Tetapi Di Bunuh. | TOPINFORMASI.COM

Netizen Menduga RH Meninggal Bukan Gantung Diri, Tetapi Di Bunuh.

/ Rabu, 20 Januari 2021 / 13.55

 



Batubara. Topinformasi.com


Berdasarkan unggahan netizen atas meninggalnya remaja warga Desa Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, RR (13) meninggal karena gantung diri, diduga bertolak belakang dengan keterangan Kapolsek Medang Deras, AKP Muhammad Iskad, Senin 18/1/2021 pukul 17: 09 kemarin.


Berdasarkan status di Vidio yang diunggah oleh Akun Facebook Jamye Zaly,  Alfatihan buat rehan...Ya allah gak nyaka kakak kalau rehan bisa sampai gantung diri, seumur kmu dah banyak beban hidup ya dx sampai menggantung kan diri.....

  

Maaf ya dx kakak sering garain kamu..

Selalu becanda sama kamu klau pas kamu mintak es kkak dan selalu mintak rokok abg..tapi kkak gak kasih kakak malah ceramahi kamu  ...

    


Kamu slalu bilang kak aku dah sampai aceh aku semalam itu di culik kak,aku menyerit dah dibawak sama culik aku kak,mau di potong aku hati aku mau diambil...seriuus lah kakak ama abg dengar nya tapi ketawa karna kmu slalu nipu ...lah ternyata ujung" nya kmu bilang..tapi bohong...kan kata kakak..selamat jalan dx...Tapi kakak lihat video ini menganjal dihati...Kek ada sesuatu...Tapi gak tau apa...


Dalam video yang diunggah, dikatakan bahwa bahu sebelah kiri RH patah, bagian pinggang belakang lebam karena dipijak- pijak, dan kaki sebelah kiri luka.


Begitu juga dari Akun Facebook Evi Indrayani, Astaghfirullah Ni korban pembunuhan ternyata kami baru dapat kabar malam ini setelah mayat di visum di Medan...Dan pelaku nya sudah tertangkap 2 orang 



Dan tersangka sudah mengakui nya dia sudah membunuh korban hanya gara" uang 20rb...Dan merekayasa kejadian seolah" bunuh diri...Malang nya nasip mu dek Reyhan 😭 Semoga Husnul khatimah 🤲🤲


Sebelumnya Senin 18/1/2021 Desa Pakam Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara geger, seorang remaja meninggal gantung diri". 


Sehingga menarik perhatian media dan pemberitaan RH (13) meninggal karena gantung diri diduga kecanduan lem kambing hingga berhalusinasi sehingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon mangga.


Sebelumnya, Menurut Kapolsek Medang Deras, AKP Muhammad Iskad, Senin 18/1/2021 pukul 17:09, benar ada seorang remaja yang tewas gantung diri di pohon mangga, dan Unit Reskrim Polsek Medang Deras telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), jelas Iskad.


Lanjut Iskad, setelah olah TKP, Jenazah RH di bawa ke puskesmas untuk dilakukan visum, namun tidak ada di temukan tanda - tanda bekas kekerasan di tubuh korban, dan  pihak keluarga juga telah menandatangani surat keberatan untuk di lakukaan outopsi", papar Iskad.


Menurut warga, korban RH sering berkeliaran di sekitar pasar tradisional dan meminta - minta, serta jarang pulang kerumah, sudah terbiasa bebas". Usai di periksa, jenazah korban langsung di bawa kerumah keluarga korban yang berjarak lebih kurang 3 Km dari lokasi bunuh diri", pungkas Iskad.


Menjawab konfirmasi Wartawan Rabu 20/1/221, Kapolsek Medang Deras, AKP Muhammad Iskad, melalui Kanit Reskrim, IPTU AH, Sagala mengatakan, kasus ini masih dalam tahap Lidik, kita belum bisa memastikan apakah ini kasus pembunuhan", jelas Sagala. (dr)

Komentar Anda

Berita Terkini