Mantan Timnas Julukan The Dragon, Gelar Turnamen Cup 1 'Sektiawan Sinaga" | TOPINFORMASI.COM

Mantan Timnas Julukan The Dragon, Gelar Turnamen Cup 1 'Sektiawan Sinaga"

/ Senin, 18 Januari 2021 / 09.19



Topinformasi.com

Luar biasa sosok mantan pemain Timnas PSSI, PSMS Persik Kediri, PSPS Pekanbaru dan mantan binaan (alumni) SSB. Dikenal yang sangat perduli terhadap pesepakbola Indonesia terutama untuk generasi Muda yang ada di Kota Medan. Bung Sektiawan Sinaga, akan menggelar Pertandingan  open turnamen sepak bola memperebutkan Trophy  ‘Saktiawan Sinaga Cup 1/2021’ di pertandingkan pada 11 Februari 2021 mendatang, yang akan digelar di Lapangan Bintang 12, Marendal 2, Kabupaten Deliserdang.




Pada media Saktiawan Sinaga mengatakan bila turnamen ini sifatnya prestasi, sehingga usia para pemainnya bebas. Dan ini bertujuan untuk memberikan wadah atau jam terbang para pemain muda yang ada di kota Medan maupun di luar Medan. 



" Seperti yang kita ketahui bersama bila saat ini kompetisi Sepak bola di Indonesia berhenti total. Untuk itu, turnamen ini hadir dengan harapan agar para pemain sepak bola di Medan tidak vakum. Dengan adanya turnamen seperti ini diharapkan baik stamina maupun mental bertanding para pesepakbola Medan bisa tetap terjaga,” terang pemain berjuluk The Dragon ini.



The Dragon juga menambahkan, lewat kegiatan ini juga diharapkan para generasi muda Kota Medan bisa terhindar dari sejumlah kegiatan negatif seperti tawuran dan narkoba. Terlebih kasus narkoba yang saat ini semakin menggila.



" Pendaftaran pertandingan akan mulai dibuka pada 20 Januari hingga 5 Februari mendatang. Untuk peserta akan dibatasi sebanyak 32 tim saja, sehingga diharapkan bagi para peserta yang ingin mendaftar bisa langsung menghubungi panitia dengan nomor 085373450885 (Andi) atau 082167477066 (Ableh),” jelas Dragon. (Samuel)

Komentar Anda

Berita Terkini