Komisi 1 DPRD Batubara Segera Gelar RDP Dugaan Penyimpangan Proyek Lampu Jalan Yang Dikerjakan CV. Azra MRP

/ Senin, 25 Januari 2021 / 16.31

 


 

Batubara. Topinfomasi.com


Laporan dugaan penyimpangan pembangunan penerangan lampu jalan dari Dusun ll Desa Kwala Gunung Menuju Limau Manis Kecamatan Datok Lima Puluh dan menuju RSUD Batubara yang disampaikan Wappress (Warung Apresiasi Press) sejak 12/1/2021 hingga kini belum direspon oleh Komisi 1 DPRD Batubara.


Zainuddin, salah seorang penandatangan laporan ke Kimisi 1 DPRD Batubara yang meminta dugaan penyimpangan pembangunan lampu penerang jalan di RDP-kan, dan  meminta ketegasan lembaga Legislatif tersebut, Senin (25/1/2021).


Sebelumnya telah ditemukan kegiatan kontruksi yang diduga tidak sesuai dengan spesifikasi, kali ini pada pengerjaan Penerangan Jalan Desa Kwala Gunung menuju Limau Manis dan menuju RSUD Kabupaten Batu Bara.


"Kita sudah layangkan surat ke Komisi 1 DPRD Batubara pada 12 Januari lalu namun sampai saat ini belum direspon", ujar Zainuddin.


Namun setelah dikonfirmasi lewat Whatsappnya, Ketua Komisi 1 DPRD Batubara Azhar Amri berjanji akan segera menjadwalkan RDP terkait kegiatan tersebut. "Kita jadwalkan ulang. Kita usahakan Jumat ini", tulisnya.


Diketahui proyek pembuatan lampu penerangan jalan tersebut dimenangkan oleh CV. Azra MRP, dari 9 peserta lelang.


Proyek tersebut dimenangkan  oleh CV. Azra MRP dengan penawaran senilai Rp 469.350.092,71 dari nilai kontrak Rp 475.000.000,00 sumber APBD-P TA 2020 kemarin. (dr)

Komentar Anda

Berita Terkini