Kapolres Batubara Sambangi Kediaman Nurhawani Penderita Lumpuh Sejak 4 Tahun Silam. | TOPINFORMASI.COM

Kapolres Batubara Sambangi Kediaman Nurhawani Penderita Lumpuh Sejak 4 Tahun Silam.

/ Rabu, 20 Januari 2021 / 19.22


Batubara. Topinformasi.com


Nur Hawani (61) warga Desa Kampung Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara sejak 4 tahun silam mengalami kelumpuhan, dan hari ini Rabu 20/1/2021 Nurhawani menangis saat Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis menyambanginya sekaligus memberikan kursi roda untuknya.


Sebelumnya Ikhwan Lubis telah berkunjung kerumah ibu Nurhawani, sekalian memberikan santunan, saat itu sudah tersirat di dalam hati saya, untuk membelikan kursi roda, karena Ibu Nurhawani dalam kondisi lumpuh," papar Ikhwan.


Dan hari ini bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Batubara dengan Rizal Sahreza, kita berbagi kursi roda, sembako dan uang sebagai tali asih, Semoga dengan pemberian kursi roda ini, ibu Nurhawani bisa meningkatkan amal dan beribadah dalam mengikuti pengajian, dan bersilaturahmi. 

Karena sudah 4 tahun lebih beliau tidak keluar rumah, bahkan buang air pun terpaks di tempat, ucap Ikhwan lagi.


Suasana harupun sejadi jadinya saat Kapolres Ibu Nurhawani menerima bantuan kursi roda dari Kapolres Batubara, Ibu Nurhawani tak sanggup menahan menangis dan terisak - isak, sembari mengucapkan, "terima kasi Pak Kapolres dan KSJ yang telah memberikan kursi roda, juga bantuan yang lainnya. 


Alhamdulillah Ya Allah, sekarang aku bisa keluar rumah tanpa memberatkan orang lain, terima kasih pak...terima kasih, semoga Allah membalas budi baik, dan menjadi amal kebajikan Pak Kapolres dan KSJ serta keluarga, Aamiin," ungkapnya dengan tangan mengusap air matanya.



Kepala Desa Kampung Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram, Asnidar,  sangat berterima kasih kepada Kapolres dan KSJ Batubara yang sangat peduli kepada warganya, semoga Pak Kapolres dan KSJ di beri kesehatan dan sukses selalu dalam menjalani karirnya di Kepolisian dan KSJ, Aamiin Ya Allah.. ungkap Asnidar.


Menurut salah seorang tetangga, Ibu Maisarah, Ibu Nurhawani ini kerabat saya, semasa sehatnya kami sering mencari kerang bersama, dan sejak 4 tahun belakangan ini tidak pernah lagi keluar rumah, karena sakit, dan  Alhamdulillah.. gak nyangka saya kalau Pak Polisi (Kapolres - red) ini datang membantu kursi roda, isok kito pogi ke pajak korang yo Nur, cari upahan," celoteh Maisarah. (dr)

Komentar Anda

Berita Terkini