Hari Ini !Ketua Pewarta Melayat ke Rumah Duka Ketua IJTI Sumut

/ Kamis, 28 Januari 2021 / 10.35

Topinformasi.com

Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, Kamis (28/1/2021) pagi pukul 10.00 Wib, yang beralamat di Jln. Rambutan No 30 Sei Deli, Kel. Silalas, Kec. Medan Barat.


Almarhumah Khalisa Rahmi istri dari, Budiman Amin Tanjung wartawan Trans7 dan juga Ketua IJTI Sumut, meninggal dunia pada hari, Kamis (28/1/2021) pagi dini hari pukul 01.00 Wib. Almarhum meninggal dirumah kediamannya dalam keadaan sehat dan meninggalkan 3 orang anak 2 (dia) laki-laki dn 1 (satu) orang perempuan.


Dalam kegiatan sosial itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH memberikan bantuan dua goni beras dan santunan kepada almarhumah Khalisa Rahmi langsung diterima sumi almarhumah, Budi Min Tanjung.



Sat melayat ke rumah duka, Ketua pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis yang juga Pimred Media Online Pewarta.co didampingi oleh pengurus dan anggota, Khairunas Wakil Ketua, Abudul Meliala dan Sudarmanto anggota menjelaskan, sebagai sesama umat muslim, wajib memberikan santunan ataupun bantuan kepada mereka yang memang membutuhkannya.




Tidak lupa juga, ia mengucapkan turut berduka cita. Selain itu juga mendoakan almarhum agar diterima dan di tempatkan di sisi Allah SWT.




Lanjut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini mengatakan bahwa santunan tersebut juga sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin dan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SIK, SH MSi.




"Santunan ini diberikan juga sesuai arahan dari mantan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum yang sekarang menjabat Kasetukpa Lemdiklat Polri dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SH SIK MSi," tandasnya.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini