Gila !!! Kantor Desa Tanjung Selamat Ada Dua | TOPINFORMASI.COM

Gila !!! Kantor Desa Tanjung Selamat Ada Dua

/ Selasa, 12 Januari 2021 / 17.07

 


NAMORAMBE-Topinformasi

Warga heran, satu unit kantor desa Tanjung Selamat Kec Namorambe berada di Desa Namo Batang Kec Namorambe dan satu unit lagi berada di Desa Tanjung Selamat Kec Namorambe. Melihat ke ganjilan dan diduga ada unsur KKN, warga minta camat Namorambe Amos Karo Karo segera cek lokasi Selasa (12/1) sekira 14.00 wib.


Selain jarang di buka untuk melayani masyarakat, kantor desa Tanjung Selamat berada di dua lokasi dan 2 desa. Merasa susah untuk mengurus surat menyurat karena tidak mengetahui dimana sebenarnya kantor tetap. Warga minta, camat Namorambe segera cek lokasi dan menentukan di mana sebenarnya kantor desa.


'kantor desa yang berada di Namo Batang juga sering di buka dan kantor yang di desa Tanjung Selamat pernah juga di buka dan bangunannya sangat bagus. Namun terlihat kotor karena sangat jarang di masuki. Untuk jelasnya tanyakan saja kepada kades di mana kantor desanya yang sebenanrnya' jelas Bru Barus (35) saat di tanyai.


Melihat temuan itu, warga minta camat Namorambe dan pihak terkait untuk segera turun ke lokasi dan berharap segera mengaudit bangunan kantor desa. Mengingat warga yang tinggal di desa Tanjung Selamat hanya beberapa keluarga.


'kita tidak mengetahui sumber dana untuk membangun kantor desa. Maka itu kita minta pihak terkait untuk mengauditnya. Lihat saja kantor desa yang berada di Tanjung Selamat, terlihat sangat megah, namun sepertinya terbengkalai dan penuh debu. Selain itu warga yang tinggal di desa hanya beberapa saja'.


Sayangnya kades Tanjung Selamat Elieser Tarigan saat di konfirmasi ke kantor desa tidak membuahkan hasil dan saat di hubungi melalui saluler tidak menjawab.


Camat Namorambe Amos Karo Karo, 'sabar, segera kita cek'.(NG)


Komentar Anda

Berita Terkini