Gagal Merampok Mobil Innova Di Permak Warga.

/ Sabtu, 23 Januari 2021 / 18.19


Batubara. Topinformasi.com


Satu unit mobil merk kijang Innova warna putih diamankan Unit Reskrim Polsek Lima Puluh dari jalan Lima Puluh Simpang Dolok   Sabtu 23/1/2021 sekitar pukul 11:00. 


Mobil Inova yang diamankan dalam keadaan  setengah ringsek, kaca bagian depan, belakang dan samping sudah dalam keadaan pecah, selain itu, juga terdapat perbedaan pada pelat Nopol, dibagian depan BG 1176 QR, sedangkan Nopol bagian belakang, BC 176 OR.


Berdasarkan informasi, kerusakan mobil tersebut bermula adanya dugaan bahwa iapenumpang mobil Inova terlibat percobaan perampokan toko mas di Kelurahan Tanjung Tiram, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara. 


Disinyalir aksinya ketahuan, dua orang yang identitasnya belum diketahui langsung tancap gas membawa mobil tersebut menuju arah Lima Puluh. Tetapi sebelum jauh melaju,  warga yang berada disekitar lokasi kejadian geram, dan "merusak" bagian mobil yang kabur dan terus melakukan pengejaran. 


Namun setibanya di jalan yang hampir mendekati kota Lima Puluh, persisnya disekitar perkebunan PT.Socfindo Lima Puluh, mobil Innova dalam keadaan setengah ringsek itu sudah terparkir disisi kiri jalan tanpa penghuni.Dan menurut warga, dua orang penghuni mobil melarikan diri ke areal perkebunan Socfindo.


Mobil Innova tersebut menghebohkan masyarakat, bahkan tidak sedikit warga yang turut melakukan pengejaran. Pasalnya sempat beredar isu pelarian mobil itu disebut terkait kasus penculikan anak.


Kasus yang sempat menghebohkan itu sudah ditangani Personil Polsek Lima Puluh, Polres Batubara, bergerak cepat dan melakukan pencegatan, dan mobil tersebut sudah diamankan oleh personil Polsek Lima Puluh dibawah komando Kanit Reskrim Ipda A Sitorus. 


Kepada wartawan, Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh, IPDA A Sitorus membenarkan telah mengamankan satu unit mobil Innova berwana putih. 


"Menurut A Sitorus, tempat kejadian perkara (TKP) di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku, kami hanya mengamankan mobil dari pelariannya. Untuk sementara kami melakukan pemeriksaan mobil berikut  barang-barang, dan selanjutnya kasus ini akan diserahkan ke Polsek Labuhan Ruku", jelas Kanit. (dr)

Komentar Anda

Berita Terkini