Bukan Pencitraan, Camat Bilah Barat Turun Langsung Bersihkan Tumpukan Sampah | TOPINFORMASI.COM

Bukan Pencitraan, Camat Bilah Barat Turun Langsung Bersihkan Tumpukan Sampah

/ Jumat, 22 Januari 2021 / 15.55

 



TopInformasi - Labuhanbatu



Belum ada sebulan menjabat menjadi PLT Camat Kecamatan Bilah Barat. Namun, sudah melibatkan diri untuk turun langsung dalam membersihkan tumpukan - tumpukan sampah yang ada di seputaran sepanjang Jalan By Pas Titi Jalan Baru Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Jum' at (22/01/2020) 



Dalam pembersihan sampah tersebut melibatkan beberapa pihak dinas dan petugas seperti Babinsa Desa Janji, Babinkamtibmas Desa Janji, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Labuhanbatu dan dari kantor Desa Janji dan Staf dari kantor Kecamatan Bilah Barat. 




" Kegiatan gotong royong ini merupakan upaya dalam membuat lingkungan bersih agar menjadi lebih sehat, kegiatan gotong royong ini juga merupakan salah satu tugas saya sebagai PLT Camat Kecamatan Bilah Barat untuk senantiasa hadir di tengah - tengah masyarakat. Hal tersebut bertujuan agar masyarakat selalu merasa aman dan nyaman," Ungkap PLT Camat M. Nur Putra BF Lubis ST melalui Pesan yang di sampaikan ke Wartawan.



Sambung PLT Camat, Dengan kegiatan gotong royong ini, disamping untuk menciptakan situasi lingkungan yang bersih dan nyaman, juga dapat mempererat solidaritas antar sesama. Ucap nya.



Di sela - sela kegiatan gotong royong tersebut Plt Camat Kecamatan Bilah Barat juga tidak lupa memberikan himbauan kepada warga untuk senantiasa menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat dengan tidak membuang sampah sembarangan, Kerena dapat berakibat fatal seperti banjir. dan serta tetap mematuhi protokol kesehatan covid - 19. Bilang nya dengan singkat. (Samuel)

Komentar Anda

Berita Terkini