Batubara Heboh!! Sepasang Kekasih Gempet Didepan Umum.

/ Kamis, 28 Januari 2021 / 13.27

 



Batubara. Topinformasi.com


Aksi sepasang kekasih yang sedang memadu kasih didepan umum menjadi viral, dan mengundang perhatian warga sekitar serta pengguna jalan yang melintas.


Sepasang kekasih diduga abnormal itu didapati beradegan mesra di tempat umum dengan memakai hijab, meski dilerai warga, pelukan pasangan tersebut tidak mau dipisahkan dan terus saja saling memeluk erat dan semakin mesra.


Aksi pasagan itu semakin viral di media sosial, sebab video adegan juga diunggah di akun Facebook, sehingga menjadi tontonan unik serta perbincangan para netizen yang mengomentari.


Informasi yang diterima, adegan tak lazim kedua pasanagan tersebut sempat menjadi buah bibir warga dan para netizen hingga dini hari. Apalagi saat pihak kepolisian Sektor Labuhan Ruku sudah turun ke TKP namun pelukan pasangan tersebut tidak mau melepaskan pelukannya.


Bahkan hingga sudah dinaikkan ke dalam mobil patroli Polsek Labuhan Ruku, kedua sejoli tidak peduli, dan tetap meneruskan adegan "mesranya",



Menurut Kapolsek Labuhan Ruku AKP Jagani Sijabat, membenarkan kejadian tersebut. “Iya benar bang, kedua orang tesebut yang terdiri dari pria dan wanita sedang berpelukan tidak mau dipisahkan, sehingga kami bawa ke Polsek untuk berikan nasehat, kami beri pakaian baru dan kami beri makan", ujar Kapolsek.


Diketahui oknun wanita tersebut masih memiliki keluarga, dan pihak Polsek sudah menghubungi pihak keluarga wanita tersebut agar bisa segera di bawa pulang kerumahnya, setelah itu oknum wanita sudah di jemput oleh keluarganya”, jelas Kapolsek. 


Sementara Pihak keluarga wanita mengatakan bahwa, anggota keluarganya tersebut mengalami depresi. Dan oknum pria menurut informasi warga memang mengalami gangguan jiwa, yang setiap hari berlalu lalang di depan Mapolsek Labuhan Ruku sambil membawa sapu lidi", pungkas Kapolsek. (dr)

Komentar Anda

Berita Terkini