Batalion Yonif 126 Datangi Panti Asuhan di Labuhanbatu | TOPINFORMASI.COM

Batalion Yonif 126 Datangi Panti Asuhan di Labuhanbatu

/ Jumat, 08 Januari 2021 / 18.19

 



TopInformasi.com - Labuhanbatu

Batalion Yonif 126 melalui Kompi Senapan C Kala Cakti, datangi Panti Asuhan Putri Alwasliyah yang berada di Padang Matinggi, Rantau Utara, Labuhanbatu. Kedatangan satuan itu bermaksud memberikan sumbangan berupa sembako bahan pangan untuk anak - anak yang berada Panti itu.

Komandan Batalion Yonif 126 Mayor Inf Dwi Widodo melalui Komandan Kompi Lettu Tommy Marselino Joonstenzs mengatakan, pemberian bantuan sembako ini merupakan kegiatan rutin dari Kompi Senapan C Kala Cakti, setiap bulannya ke Panti Asuhan - Panti Asuhan yang ada di Rantauprapat, Labuhanbatu. Dan kali ini kita berikan bantuan sembako ke Panti Asuhan Putri Alwasliya.



" Kita lakukan bergilir tiap bulanya ke Panti Asuhan. Di tengah Pendemi Covid 19 ini, kiranya bantuan yang Kami berikan dapat membantu dan meringankan keperluan dari Panti Asuhan itu dan menjadi berkah kemudian hari untuk satuan Kompi 126 Kala Cakti", harapnya.



Terlihat, sumbangan Sembako diterima langsung oleh pengasuh anak - anak disitu dan ketua Yayasan H. Ismayudin Sani dan akhir acara ditutup doa bersama dengan Anak Panti Asuhan itu.(Samuel)

Komentar Anda

Berita Terkini