Angkot Rahayu Terbalik Dan Tubruk Tiang Telkom Di Medan, 2 Penumpang Tewas Dan 3 Mengalami Luka Serius | TOPINFORMASI.COM

Angkot Rahayu Terbalik Dan Tubruk Tiang Telkom Di Medan, 2 Penumpang Tewas Dan 3 Mengalami Luka Serius

/ Minggu, 31 Januari 2021 / 19.46

 


Topinfrmasi com, Delitua (Medan) 


Sebuah pengangkutan umum PT.Rahayu Medan Ceria (RCM) 104 Merk Daihatsu BK1367 UE, terbalik dipinggir jalan diduga penyebabnya supir  ugal ugalan. Akibat kejadian itu, 2 orang penumpang meninggal dunia dan tiga orang mengalami luka serius,. Minggu (31/1/2021) sekira pukul 04.10 WIB.


Laka tunggal itu terjadi berawal saat angkot yang datang dari arah Pancurbatu menuju Medan melaju dengan kecepatan tinggi dengan membawa penumpang yang berjumlah 5 orang. Sampainya di TKP persisnya di Jalan Jamin Ginting KM. 10,5 depan toko Zona Kebaya Kelurahan Simpang Selayang Kecamatan  Medan Tuntungan, angkot hilang kendali oleng dan terbalik lalu menabrak pembatas jalan dan tiang Telkom.



Akibat kejadian itu, 2 orang penumpang meninggal dunia sementara 3 lainnya mengalami luka serius. Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung memadati lokasi dan menghubungi pihak Lantas Polsek Delitua. Sementara supir Angkot yang belum diketahui identitasnya melihat warga berdatangan, langsung kabur melarikan diri.


Adapun identitas korban laka lantas tersebut adalah, 1. MR. X (Laki_laki) Meninggal Dunia dalam perjalanan menuju RS. Adam Malik, 2.MR. X (Laki_laki) Meninggal Dunia setelah mendapat perawatan di RS. Adam Malik, 3. MR. X ( Laki_laki) tidak sadarkan diri mengalami luka pada kepala bagian belakang & di rawat di RS. Adam Malik, 4. Heri Andika, (36) pekerjaan Supir warga Jalan Bunga Rinte No. 260, Kelurahan Simpang Selayang mengalami luka robek di punggung, luka robek di bibir, luka di tangan kanan dan kiri dalam keadaan sadar dan dirawat di RS Adam Malik. 5, Roni Sagala (33) pekerjaan supir warga Jalan Bunga Mawar, Gang Sembada, Pasar 5 Padang Bulan, mengalami luka pada telapak tangan kiri dan oyong serta rawat jalan.



Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap Minggu (31/1/2021), membenarkan peristiwa tersebut.


"Peristiwa itu murni Lakalantas, yang diduga supir angkot ugal ugalan dalam mencari penumpang sehingga mobil yang dikendarai nya oleng dan hilang kendali. Sementara angkot sudah kita amankan guna proses lebih lanjut, sedang kan supir angkot masih dalam pengejaran," ungkap Kapolsek.(db)




Komentar Anda

Berita Terkini