Alamak ! Rasyid PenJual Narkotika Jenis Sabu Kepada Petugas Yang Menyamar langsung diamankan

/ Senin, 18 Januari 2021 / 15.47

 



Tanjung Balai.Topinformasi.com

Sat Res Narkoba Polres Tanjung Balai telah mengamankan 1 (satu) orang TSK kasus Narkotika jenis Shabu tepat nya Jln. Embacang lingkungan VII.keurahan. sirantau. kec. Datuk bandar. Kota Tanjung Balai sekitar jam 22.15 wib 16/01/2021.


Selain itu petugas juga berhasil mengaman kan sejumlah barang bukti berupa 2 (dua) bungkus  plastik klip transparan berisi narkotika jenis shabu dengan berat kotor 2.24.(Dua koma dua empat) gram,satu (1) unit HP merk Nokia warna Hitam,Uang kertas pecahan Rp.2000. Satu (1) lembar,Satu (1) unit Timbangan elektrik warna hitam putih.


Sat Res Narkoba yang dipimpin Iptu Awaluddin menjelaskan kronologis kejadian Berdasarkan informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya  mengatakan bahwa di Jln. Embacang. Lingk VII. kel. Sirantau Kec. Datuk Bandar. ada seorang laki2 dengan ciri2 yg sudah di informasikan yang memiliki narkotika jenis shabu.


"Lanjutnya atas informasi tersebut  team Opsnal unit II. Sat Res Narkoba yang dipimpin Iptu Awaluddin itu melakukan penyelidikan dgn bantuan informan dan undercover buy oleh petugas anggota unit II sat narkoba polres Tanjung Balai".


Kemudian petugas  undercover melakukan pemesanan terhadap TSK tsb diatas untuk melakukan transaksi narkoba di Jln. Embacang sebagaimana dimaksut di atas.


Setelah dilakukan pemesanan,  tersangka dtg membawa narkotika jenis sabu dgn sepeda motornya, sesaat setelah sepeda motornya diparkirkan dipinggir jln Embacang langsung di lakukan penangkapan di TKP  terhadap TSK dan ditemukan diatas tanah dihadapannya barang bukti Narkotika jenis shabu sebanyak 1(satu) bungkus dan 1(satu) bungkus lagi berada di kantong celana sebelah kiri, selanjutnya dilakukan penggeledahan sekitar TKP ditemukanlah satu (1) unit Timbangan elektrik.


Kemudian petugas menginterogasi TSK dan TSK menerangkan bahwa narkotika jenis shabu tersebut adalah benar miliknya pungkasnya.


Selanjutnya barang bukti dan TSK di bawa ke kantor guna pemeriksaan lebih lanjut.(put)

Komentar Anda

Berita Terkini