Aksi Spontanitas Polres Tanjung Balai Membagikan Beras Kepada Warga Yang Melintas

/ Jumat, 22 Januari 2021 / 22.14


.

Tanjung Balai - topinformasi.com


Jumat Barokah Polres Tanjung Balai memberikan beras kepada warga yang melintas dijalan Sudirman tepatnya Depan Mako Polres Tanjung Balai Jumat (22/1/2021) pagi pukul 09.00 WIB.


Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini adalah aksi spontanitas Polres Tanjung Balai untuk berbagi Kasih sebagai wujud kepedulian kepada warga Tanjung Balai.


Masi dikatakannya, kita tidak bisa memberikan banyak, namun berharap dengan kegiatan yang sederhan ini kita laksanakan dapat bermanfaat bagi warga yang telah menerima bantuan.


Adapun bantuan yang diberikan berupa 15 karung beras dengan rincian 5 kg / karung.


Di sela-sela kegiatan Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K., M.H. menghimbau kepada warga yang melintas agar tetap mematuhi ketertiban lalu lintas dan juga mematuhi protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker , mencuci tangan dan juga menjaga jarak.


Salah satu warga yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tanjung Balai dan semoga Bapak Kapolres sehat selalu dalam menjalankan aktivitasnya.



Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K., M.H. dan diikuti oleh Waka Polres Kompol H. Jumanto, S.H., M.H., Kabag Ops Kompol N. Surbakti, S.H., Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol S. Purba, Kasat Intelkam AKP J. F. Simanjuntak, Kasat Lantas AKP H. W. Siahaan, S.H., Kapolsek Teluk Nibung AKP R. A. Z. Simamora, S.H., Kapolsek Tanjung Balai Utara Iptu S. Tambunan, S.H., Kapolsek Datuk Bandar Iptu R. Sinaga, S.H., Kapolsek Sei Tualang Raso Iptu S. Siahaan dan Kasi Propam Ipda M. Irvan Prihaswan. (Put)

Komentar Anda

Berita Terkini