Ketua Umum Raja Sonang Alboinsyah Gultom, Mengucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Samosir | TOPINFORMASI.COM

Ketua Umum Raja Sonang Alboinsyah Gultom, Mengucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Samosir

/ Selasa, 22 Desember 2020 / 15.58


Samosir topinformasi.com. Ketua Umum (Ketum) Raja Sonang Sedunia, Muhammad Alboinsah Gultom pada saat melakukan kompfrensi pers di Samosir tanggal 21/12/2020  bertempat di posko pemenangan Vantas di Desa Sialanguan,Kecamatan Pangururan Samosir, menyampaikan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh masyarakat Samosir atas kepercayaannya kepada Vantas dalam memimpin Samosir  

Pada saat melakukan konfrensi pers dalam acara tersebut hadir 6 perwakilan tokoh marga antara lain Toga Pandiangan, Situmorang si Pitu Ama, Simbolon Suhut nihuta,Raja Naibaho, Raja Sitindaon,Raja Sitempang Sitanggang. 

Kepada ke 6 tokoh marga tersebut Ketua Raja Sonang Alboinsyah yang juga merupakan Deklator Vantas mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan ke enam marga tersebut, hingga terpilihnya Vantas menjadi Bupati dan Wakil Bupati Samosir pada Pilkada tanggal 9 Desember 2020 yang lalu.

Pada kesempatan tersebut Ketua Raja Sonang Alboinsyah mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Samosir M.Saleh dan Jajarannya atas partisipasi nya sehingga Pilkada dapat berlangsung dengan aman.

Selanjutnya ucapan Terima kasih juga disampaikan kepada KPU, Bawaslu, TNI dan seluruh panitia penyelenggara Pilkada atas suksesnya Pilkada di Samosir sekalipun ada sensasi politik yang sedikit memanas, tapi itu biasa dalam demokrasi, sebutnya.

Mari kita bergandengan tangan membangun Samosir yang lebih baik. Kemenangan Vantas adalah kemenangan masyarakat Samosir, bukan kemenangan tim Vantas. Kami tidak punya kepentingan secara pribadi namun kami bersama tim Vantas murni berjuang untuk kepentingan kemajuan Samosir.dan saya bukan menjadi pemborong datang kesini, sebutnya dengan tegas.

Saya mengajak seluruh masyarakat Samosir untuk mengawal pelaksanaan janji janji Vantas melalui Visi dan Misinya namun kita jangan mengharapkan pelaksanaanya secepat mungkin karena pasti ada prosedur dan tahapannya, tambahnya

Sekali lagi, atas nama Ketua Raja Sonang dan Deklator Vantas. saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan keseluruh elemen yang ikut berpartisipasi dalam Pilkada Samosir tanpa terkecuali, ujarnya.

Kita sudah memasuki suasana Natal, marilah kita berdamai, saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Samosir dan juga kepada seluruh Tim dan Elemen yang terlibat dalam mensukseskan Pilkada, apabila ada tingkah laku dan tutur kata kami yang menyinggung, sekali lagi kami mohon yang sebesar besarnya dan menutup sambutannya dengan ucapan Horas.horas..horas, sebutnya dengan rendah hati .(red)

Komentar Anda

Berita Terkini