Menjawab Permasalahan Parawisata, Hotel dan Restoran akibat Pandemi Covid 19 | TOPINFORMASI.COM

Menjawab Permasalahan Parawisata, Hotel dan Restoran akibat Pandemi Covid 19

/ Senin, 14 Desember 2020 / 23.34

 


topinformasi.com

Dampak yang sangat besar akibat pandemi covid -19 terhadap Hotel ,Restoran dan Pariwisata sangat dirasakan mulai April 2020 sampai dengan saat ini, yang mengakibatkan banyaknya karyawan yang di PHK  dan banyak Restoran yang berhenti operasional dan juga Hotel, hal ini menjadi tantangan bagi Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran ( PHRI) terutama di daerah Sumatera Utara.

Permasalahan ini harus mampu diakomodir ketua PHRI Sumatera Utara yang akan terpilih pada Musda BPD PHRI Sumut yang akan dilaksanakan pada hari selasa tanggal 15 Desember 2020 di Hotel Garuda Plaza Medan.

Untuk Musda BPD PHRI SUMUT yang akan dilaksanakan terpilih 3 Orang Kandidat Ketua BPH PHRI SUMUT periode 2020 - 2025 salah satunya Wesly Marpaung,SE.

Salah satu kandidat yang mempunyai visi misi yang dapat menjawab masalah yang dihadapi oleh anggota PHRI tersebut jika hasil Musda BPD PHRI SUMUT dipercayakan kepada Wesly Marpaung SE, yang mempunyai kemampuan Managerial dan punya konsep yang konsisten dan relevan  didalam visi misinya.

Pemimpin BPD PHRI SUMUT dibutuhkan pemimpin yang dapat konsentrasi dan  transparan serta yang mampu mensejahterakan dan membangun seluruh anggotanya agar dapat bangkit kembali dari kertepurukan akibat pandemi covid 19.

Dalam menunjang bangkitnya Parawisata dan Perhotelan serta Restoran Ketua BPD PHRI Sumut harus mampu mensenergikan antara anggota PHRI dengan Pemerintah baik Pusat maupun Daerah  dan mampu mensenergikan kerjasama antara anggota PHRI seluruh daerah di Sumatera Utara dengan membuat konsorsium antara Hotel di kota dengan Hotel di luar kota atau Resort Hotel.

Saya sebagai salah satu pengelola Hotel sangat mengharapkan agar yang terpilih dalam Musda tersebut saudara Wesly Marpaung,SE ujar Lindung Pandiangan SE, SH, MH ( red)

Komentar Anda

Berita Terkini