Setelah Ditemukan, Kapolres Batu Bara Serahkan Mawar Kepada Keluarga.

/ Senin, 07 Desember 2020 / 12.09

 


Batubara. Topinformasi.com


Setelah dilaporkan hilang, seorang gadis remaja sebut saja Mawar (16) akhirnya ditemukan dan diserahkan kepada keluarganya.


Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis  menyerahkan gadis yatim tersebut ke keluarganya di Mapolres Batu Bara, Senin (7/12/2020).


Remaja cantik yang tinggal dengan pamannya, Muhlisin di Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara  dilaporkan hilang oleh sang paman pada 2 Desember kemarin.


Setelah Muhlisin melaporkan hilangnya keponakan, Kapolres segera menugaskan Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP. Ferry Kusnadi untuk melakukan pencarian.


Tim Sat Intelkam dipimpin Kasat Intelkam AKP Ferry Kusnadi beserta personilnya melakukan penelusuran kejadian perkara.


Akhirnya mawar kurang dari 24 jam ditemukan Tim Satuan Intelkam pada Kamis 3 Desember 2020 di Desa Suka Makmur Dusun VII Kecamatan Pulau Bandring Kabupaten Asahan.


Saat di temukan, mawar sedang berjalan dengan AN sahabatnya yang  dikenal lewat Facebook. Menurut keterangan Cantik, selama pergi dari rumah pamannya, dirinya tinggal bersama orang tua AN.


Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis menyebutkan pihak Polres Batu Bara akan melakukan yang terbaik untuk masyarakat.

"Dengan gerak cepat kurang dari 24 jam Satuan Intelkam  kami sudah menemukan gadis 16 tahun yang sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya", terang Kapolres.


Dikatakan Kapolres,  pihaknya sudah menyerahkan gadis remaja yang terpaksa ditinggal kerja oleh ibunya setelah ayahnya meninggal dunia kepada Muhlisin selaku paman Cantik.


“Saya berharap kepada para remaja jangan mudah terbujuk orang yang sama sekali belum kita kenal apa lagi di medsos seperti Facebook. Lebih dekatkan kepada agama maka kita akan terhindar dari perbuatan negatif”, himbaunya. (dr)

Komentar Anda

Berita Terkini