Rapat Pleno KPU Labuhanbatu, 5 Hasil Kecamatan Selesai Dibahas, Hasilnya Sama Dengan Pleno PPK | TOPINFORMASI.COM

Rapat Pleno KPU Labuhanbatu, 5 Hasil Kecamatan Selesai Dibahas, Hasilnya Sama Dengan Pleno PPK

/ Kamis, 17 Desember 2020 / 13.47


TopInformasi - Labuhanbatu

Pembacaan hasil rekapitulasi kecamatan di kantor KPU Labuhanbatu masih berjalan hingga batas waktu yang ditentukan sesuai kesepakatan bersama.

Hingga pukul 18.00 wib, informasi yang dihimpun awak media ini, baru lima kecamatan yang selesai dibaca KPU Labuhanbatu pada rapat pleno dimaksud, masih ada empat kecamatan yang belum dibacakan rekapitulasinya dari total 9 kecamatan se-Labuhanbatu.

Empat kecamatan yang belum dibacakan dilanjutkan setelah jeda istirahat sekira pukul 20.00 wib.

Data yang dirangkum awak media ini, lima kecamatan yang sudah selesai dibaca KPU dalam rapat pleno yaitu kecamatan Bilah Barat, Bilah Hulu, Bilah Hilir, Pangkatan dan Panai Tengah.

Sementara kecamatan yang belum selesai dibaca rekapitulasi kecamatan yaitu, kecamatan Panai Hilir, Panai Hulu, Rantau Selatan dan Rantau Utara.

Rekapitulasi di lima kecamatan yang selesai dibaca pada rapat pleno KPU labuhanbatu, Rabu (16/12/20) hasil suara yang diperoleh para paslon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu pada pemilihan kepala daerah tahun 2020, perolehan suaranya tidak berubah sesuai dengan rekapitulasi kecamatan yang telah selesai dilakukan oleh PPK beberapa hari lalu di masing-masing kecamatan.

Hingga berita ini dikirim ke redaksi, KPU Labuhanbatu beserta Bawaslu dan para saksi paslon Bupati dan Wakil Bupati labuhanbatu yang mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah tahun 2020 meninggalkan kantor KPU untuk istirahat makan malam. (Samuel)

Komentar Anda

Berita Terkini