Peduli Korban Banjir, Kapolres AKBP Ikhwan Lubis Bagikan Sembako Dan Masker Di Desa Air Hitam

/ Senin, 07 Desember 2020 / 17.28

 


Batubara. Topinformasi.com

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, 7/12/2020 sekitar pukul 15.Wib, mengunjungi lokasi banjir dan bertatap muka dengan masyarakat Desa Air Hitam, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.


Warga sekitar tak menyangka atas kunjungan mendadak Kapolres yang tiba-tiba berada di desa mereka. Beberapa warga mengaku kaget dan sangat senang atas kunjungan dan perhatian Kapolres tersebut.


"Alhamdulillah ya Allah, makasih banyak Pak Kapolres, semoga bapak semakin sukses dan diberikan kesehatan, panjang' umur dan murah rezeki, Terimakasih sudah mau peduli dan mengunjungi kami," ujarnya penuh haru.


Dalam kunjungannya, Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, menyampaikan kepada warga yang terkena banjir agar tetap bersabar dan tetap waspada apabila ada curah hujan yang lebih tinggi.



"Saya menghimbau kepada warga agar tetap waspada, apabila curah hujan semakin deras silahkan segera pindah ke tempat yang lebih tinggi, atau ketempat saudara yang jauh dari lokasi rawan banjir. Dan tetap menjaga serta memperhatikan kesehatan, ikuti protokol kesehatan," tegasnya.


Pantauan Wartawan dilokasi, Kapolres tampak memberikan bantuan sembako dan masker serta tali asih kepada korban banjir. 


Dalam kunjungan dadakannya, Kapolres Batubara di dampingi Kasat Binmas AKP Safii, SH, Paur Humas Polres Batu Bara AIPTU Ismunazir, dan beberapa personil Polres Batu Bara lainnya.

(dr)

Komentar Anda

Berita Terkini