Pabrik Sarung Tangan di Namorambe Dilalap Api,Karyawan Berhamburan | TOPINFORMASI.COM

Pabrik Sarung Tangan di Namorambe Dilalap Api,Karyawan Berhamburan

/ Senin, 07 Desember 2020 / 17.13

 


Topinformasi.com

Ratusan karyawan yang sedang bekerja di PT Shamrock (Pabrik Sarung Tangan) Jalan Namorambe Lingk VI Kel Delitua Kec Delitua berhamburan keluar. Pasalnya gudang produksi pabrik ludes di kerjai si jago merah Senin (7/12) sekira 14.00 wib. 


Informasi di peroleh, mendengar suara ledakan yang sangat keras, Irwan (27) bagian kepala produksi langsung mengejar asal suara. Tak menyangka api membesar, Irwan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Begitu api menyembur, Irwan berusaha mengelak, namun kepala korban terbakar dan terpaksa di larikan ke rumah sakit terdekat.


Baru saja, korban di tenteng, gudang produksi kembali mengeluarkan ledakan. Sehingga ratusan karyawan yang saat itu bekerja lari menyelamatkan diri. Melihat api makin membesar, pihak pabrik menghubungi kepolisan polsek Delitua.


Mendapat informasi gudang produksi terbakar, pemilik pabrik yang tidak di ketahui namanya yang saat itu berada di kantor, langsung meninggalkan lokasi.



Camat Delitua Wakil Karo Karo saat di konfirmasi melalui sekcam Sandi Sihombing, '1 orang korban ledakan di larikan ke rumah sakit dan kita bersama pihak pabrik masih mencari asal api'.


Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap langsung turun ke lokasi. Tiba di lokasi, kapolsek menurunkan 10 unit pemadam kebakaran. 2 jam berjibaku dengan api, tim pemadam kebakaran berhasil menjinakkan api.


'gudang produksi PT shamrock ludes terbakar. Saat ini kita sedang melakukan penyidikan dan kerugian juga belum bisa kita taksir'. (NG)


Komentar Anda

Berita Terkini