Musa Rajekshah: Calon KDH Golkar di Kepulauan Nias Pasti Menang | TOPINFORMASI.COM

Musa Rajekshah: Calon KDH Golkar di Kepulauan Nias Pasti Menang

/ Selasa, 01 Desember 2020 / 14.29

 



Topinformasi.com

Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah melanjutkan konsolidasi di Kepulauan Nias. Seluruh pengurus dan kader Golkar diimbau merapatkan barisan untuk memperjuangkan calon kepala daerah (KDH) yang diusung partai berlambang beringin di kepulauan nias berhasil menang.

Pria yang kerap disapa Ijeck ini berharap, semoga dengan menangnya kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung partai Golkar menjadikan kepulauan Nias menjadi daerah yang maju dan pariwisatanya berkembang pesat.

“Kemenangan kepala daerah yang diusung partai Golkar akan membuat kepulauan Nias lebih maju dari daerah lain, terutama di sektor pariwisata,” kata Ijeck, dalam konsolidasi partai Golkar di Gunungt Sitoli, Selasa (1/12/2020).



Hasil pembangunan itu sendiri nantinya akan dinikmati masyarakat. Untuk itu, Ijek mengajak seluruh pengurus dan kader Golkar untuk turun ke masyarakat hingga ke akar rumput, sekaligus mengedukasi warga untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang.

Hal senada juga ditegaskan Korbid Partai Golkar Sumut H.M.Hanafiah Harahap, bahwa pesta demokrasi Pilkada serentak menjadi momentum Golkar untuk menang, terkhususnya di lima wilayah pilkada kepala daerah di Kepulauan Nias.  “Rapatkan barisan, kerja gotong royong turun ke masyarakat, Golkar pasti menang,” pungkas Hanafiah.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini