Lakalantas Dua Sepmor Jungkir Balik, Salah Satu Korban Tida Di Ketahui Keberadaannya. | TOPINFORMASI.COM

Lakalantas Dua Sepmor Jungkir Balik, Salah Satu Korban Tida Di Ketahui Keberadaannya.

/ Rabu, 23 Desember 2020 / 05.07


Batubara. Topinformasi.com

Laga kambing, dua sepeda motor jungkir balik di pinggir Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 113 - 114 Perkenunan Tanah Gambus, Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara Selasa 22/12/2020. 

Salah seorang korban, Aprianto warga Dusun Kopi, Desa Simpang Kopi, Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara di bawa warga yang melintas, ke klinik Yoniiks, Simpang Gambus dalam kondisi tak sadarkan diri.pp0

Menurut seorang warga yang melintas, korban lagi di bawa ke klinik, yang tinggal hanya dua sepeda motor, kejadiannya sebelum jam 18.00 WIB, ujarnya.

Dari pantauan di lokasi kejadian, terlihat dua Sepmor tergeletak, satu sepmor jenis Honda Revo BK 4710 CS, dan satu lagi honda tanpa plat nomor dalam kondisi ringsek.

Dilokasi kejadian juga terlihat ada satu karung yang berisikan rumput, diduga rumput tersebu untuk makanan ternak milik salah satu korban lakalantas. Namun kontra lakalantas tersebut belum diketahui keberadaannya.


Kanit Laka Lantas Polres Batu Bara, Ipda Wahidin, mengatakan, kami baru nyampek, belum tahu siapa korban, korban di bawa di klinik Simpang Gambus, ini masih melakukan olah TKP dulu", 

Menurut salah seorang Bidan Klinik Yoniiks mengatakan, "tolong pak kabari keluarganya kondisi korban kritis, tidak sadarkan diri, korban butuh penanganan khusus di ruangan ICU," ujar Bidan Yoniiks sambil menunjukkan tanda pengenal milik korban. (dr)

Komentar Anda

Berita Terkini