Lagi Perbaiki Saluran Air, Tarigan Tewas Tertimbun Tanah Longsor, 2 Rekannya Selamat | TOPINFORMASI.COM

Lagi Perbaiki Saluran Air, Tarigan Tewas Tertimbun Tanah Longsor, 2 Rekannya Selamat

/ Minggu, 06 Desember 2020 / 17.56

Topinformasi.com

Seorang pria diketahui bernama Sastrawan Tarigan (21) warga Dusun II Desa Salang Tungir Kec Namorambe Kab Deli Serdang,Tewas di tempat tertimbun tanah longsor di parit persawahan milik Simon Perangin Angin (45) di Dusun II Desa Salang tungir Kec Namorambe Minggu (6/12) sekira 10.00 wib. Sedangkan Edy Sembiring (20) dan Stefanus Barus (31) rekannya selamat dari maut.


Informasi di dapat media , saat di korban dan kedua rekannya sedang memperbaiki saluran parit. Baru saja di mulai, tanah setinggi 10 meter yang berada pas di samping ke tiganya longsor. Melihat tanah tiba tiba jatuh, ke tiganya berusaha menyelamatkan diri. Baru saja berusaha berlari, korban langsung di timbun tanah. Sedangkan 2 rekan korban, selamat dari maut.



Tak melihat korban, kedua berusaha mencarinya. Karena tidak terlihat, kedua rekan korban memberitahukannya kepada pemilik tanah. Mendengar ucapan rekan korban, pemilik tanah mencari bantuan ke perkampuangan.


Mendapat informasi dari pemilik tanah, puluhan warga berusaha mencari korban. Begitu di temukan di timbunan tanah, warga melarikan korban ke RS Sembiring Delitua.


'walau korban sudah tidak bernyawa, tetap di bawa ke rumah sakit' jelas kedua rekan korban.


Kapolsek Namorambe saat di konfirmasi, 'kedua rekan korban hanya mengalami lecet di sekujur tubuh. Sedangkan korban tewas di tempat'.(NS)

Komentar Anda

Berita Terkini