KPU Labuhanbatu Distribusikan APD Petugas KPPS dan PPK

/ Senin, 07 Desember 2020 / 11.48

 


Top Informasi - Labuhanbatu


KPU Kabupaten Labuhanbatu mulai mendistribusikan kebutuhan TPS pada Pilkada tahun 2020 yang berupa alat pelindung diri (APD) di halaman KPU jalan WR Supratman Rantauprapat.


Ketua KPU Wahyudi ketika di konfirmasi mengatakan, pengiriman pertama tersebut masih dalam kategori APD yang akan dibutuhkan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara dan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) serta pemilih yang terdaftar. Senin, 07/12/2020.


"Pengirimannya selesai semua untuk 9 kecamatan atau 98 desa dan kelurahan. Jenisnya masih APD dan bukan jenis logistik. Itu kebutuhan untuk PPK, PPS, KPPS dan pemilih dengan sebaran 1.061 TPS," ujarnya.


Adapun jenis APD yang telah didistribusikan yaitu, handsanitizer, sabun cair cuci tangan, cairan disinfektan, masker kain, semprotan/sprayer, tisu towel sheet, fasilitas cuci tangan (tong air tambah kran). Selanjutnya, sarung tangan plastik, kantong plastik tempat sampah, pelindung wajah, masker sekali pakai, sarung tangan karet/latex, thermometer infrared/thermogun serta baju hazmat. (Samuel)

Komentar Anda

Berita Terkini