Ketua Pewarta Polrestabes Medan Berikan Santunan Kepada Keluarga Almarhumah Yusnaini

/ Selasa, 29 Desember 2020 / 12.01


Medan, topingormasi.com

Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH memberikan santunan pada saat melayat ke rumah duka almarhumah  Yusnaini ( 66)  Jalan Medan Area Selatan Gang Madrasah Medan, Selasa (29/12/2020).

Pada kesempatan itu Ketua Pewarta menyatakan semenjak masa hidupnya almarhum dikenal baik dan ramah, hal inilah yang membuat kita merasa empati kepada keluarga dengan memberikan santunan.

Almarhumah meninggalkan seorang anak dan lima orang cucu. Almarhumah  meninggal karena menderita penyakit komplikasi.

Dalam kegiatan sosial  itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH memberikan bantuan dua goni beras dan santunan kepada keluarga almarhumah yang diterima suaminya Arifin Chaniago. Saat melayat ke rumah duka, dia mengucapkan turut berduka cita.

Chairum Lubis menjelaskan, sebagai sesama umat muslim, wajib memberikan santunan ataupun bantuan kepada mereka yang memang membutuhkannya. 

Sekretaris Serikat Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini mengatakan bahwa santunan tersebut juga sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin dan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dr H Dadang Hartanto SIK MSi. 

"Santunan ini diberikan juga sesuai arahan dari mantan Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum yang sekarang menjabat Kasetukpa Lemdiklat Polri dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SH SIK MSi," tandasnya.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini