Kasat Reskrim Polres Batubara AKP Fery Kusnadi Gruduk Wapress | TOPINFORMASI.COM

Kasat Reskrim Polres Batubara AKP Fery Kusnadi Gruduk Wapress

/ Rabu, 30 Desember 2020 / 14.35


Batubara. Topinformasi.com

Sehari sebelumnya wartawan group Wappress audensi kekantor Kasat Reskrim Polres Batubara, berselang sehari, Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi bersama Kanitnya gruduk markas Wappress di Jalan Perintis Kemerdekaan Lima Puluh, Rabu (30/12/2020).

Wartawan di Wappress dibuat surprize oleh mantan Kasat Intelkam Polres Batu Bara ini dengan mempersiapkan jamuan makan yang telah dipesannya kepada owner markas setelah audensi Wappress.


Kunjungan balasan tersebut dikatakan Kasat Reskrim sebagai wujud kemitraan Polres Batu Bara dengan wartawan terlebih dengan wartawan yang selama ini aktif meliput kegiatan Polres Batu Bara dan jajaran.

Sinergitas Polri dan Wartawan bagian yang tak terpisahkan. Selain itu, juga saling berbagi informasi dari berbagai kegiatan yang menyangkut ketentraman masyarakat", papar kasat. 

Salah seorang sesepuh dari wartawan group Wappress H. Marlan mengapresiasi sosok perwira yang akrab dengan wartawan ini.

Menurut Marlan, "Pas betul dengan sosok Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis yang sama-sama dekat dengan wartawan", dan memiliki jiwa sosial yang tinggi", sanjung Bendahara PWI Batubara itu.

Pada pertemuan yang berlangsung akrab dan santai tersebut, rekan rekan wartawan kembali menyampaikan harapannya kiranya dibawah kepemimpinan AKP Fery Kusnadi di Sat Reskrim Polres Batu Bara masalah kriminalitas dapat diberantas hingga tuntas, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat luas", harap Marlan. (dr)

Komentar Anda

Berita Terkini