Kapolsek Sibiru-Biru Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Tanah Akibat Longsor di Desa Sari Laba

/ Sabtu, 05 Desember 2020 / 15.10

 


Topinformasi.com

Kapolsek Siburu - Biru AKP Erlonggena Sembiring bersama warga masyarakat membersihkan tanah longsor di desa Sari Laba, Kecamatan Sibiru-biru, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (5/12/2020).


Tanah longsor, akibat hujan deras yang mengguyur pegunungan hingga subuh, sehingga salah satu tebing kanan jalan menuju desa Sari Laba longsor dan menutup jalan,”Ungkap AKP Erlonggena.


Lebih lanjut Kapolsek Sibiru-biru AKP Erlonggena memaparkan, tanah longsoran tebing tersebut menutup jalan yang mengubungkan desa Sari Laba dengan desa Lainnya.


Longsoran tanah menutup jalan sehingga menyulitkan warga  yang akan beraktifitas ke kebun untuk beraktifitas.Berkat gotong royong bersama warga masyarakat, jalan sudah dapat dilalui dengan baik dan aktifitas warga tidak terganggu lagi.


AKP Erlonggena juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak menebang pohon sembarangan, karena akan mengakibatkan hutan gundul, mengingat saat ini sedang musim hujan dan lebih parahnya lagi terjadinya longsor, mari kita menjaga hutan kita sebagai warisan untuk anak cucu kita kelak,”tegas Nya.(red)


Komentar Anda

Berita Terkini