Golkar Peduli, Ketua DPD Golkar Sumut Bantu 14 KK Warga Korban Kebakaran di Nias

/ Selasa, 01 Desember 2020 / 13.19

 


Topinformasi.com

NIAS - Selepas melakukan konsolidasi, Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah bersama rombongan pengurus Golkar melakukan bhakti sosial dengan mengunjungi warga korban kebakaran di Jalan Diponegoro, Desa Tetehosi, Kecamatan idanogowo, Kabupaten Nias.

Dalam kesempatan ini, Ijek mengimbau 14 Kepala Keluarga (KK) warga korban kebakaran untuk tetap bersabar, dan jangan berputus asa. Namun harus optimis dan kembali bangkit membangun masa depan yang lebih maju.

Selepas melakukan dialog bersama warga, Ijek menyerahkan bantuan sembako dan sejumlah uang kepada warga korban terdampak musibah kebakaran. “Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan tolong menolong Golkar kepada warga terdampak musibah,” ungkap Ijek, didampingi Korbid Partai Golkar Sumut H.M.Hanafiah Harahap.




Disela-sela meninjau lokasi kebakaran, Ijek mengajak masyarakat untuk tetap mengikuti imbauan pemerintah agar mengedepankan protokol kesehatan COVID-19, dengan gemar mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak serta mengunakan masker untuk memutus mata rantai pandemic corona.

Disamping itu, politisi Golkar Sumut ini juga mengedukasi warga Nias untuk menggunakan hak pilihnya pada pesta demokrasi 9 Desember 2020, demi terwujudnya Kepulauan Nias yang lebih maju.

Sebagaimana diketahui, kebakaran yang meluluhlantakan 14 pemukiman warga terjadi pada Selasa 24 November 2020, yang diduga disebabkan meledaknya tabung gas di salah satu bengkel pemilik rumah.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini