Camat Selayang Sulit Ditemui Masyarakat, Kantor Dikunci Pakai Kode Pengaman | TOPINFORMASI.COM

Camat Selayang Sulit Ditemui Masyarakat, Kantor Dikunci Pakai Kode Pengaman

/ Senin, 21 Desember 2020 / 13.41


 

MEDAN | Topinformasi.com | Masyarakat di Kecamatan Medan Selayang, bingung. Mereka mengaku sulit untuk bertemu dengan camat. Bahkan belakangan ini, ruang kantornya dikunci dengan pengamanan khusus.

Guna mencari tahu kebenaran informasi itu, wartawan Topinformasi.com pun meringsek ke Kantor Camat Medan Selayang yang beralamat di Jalan Bunga Cempaka, Padang Bulan Selayang II, Kota Medan, Sumatera Utara tersebut.

Senin (21/12/2020) pagi sekitar pukul 10.00 saat wartawan tiba di lokasi, terlihat ada sekitar kurang lebih 10 orang berada di kantor tersebut. Ketika salah seorang pegawai ditemui guna bisa dipertemukan dengan camat, pria tersebut mengaku camat sedang tidak berada di kantor. 


Namun, ketika seorang pegawai lainnya ditanya wartawan, dengan berbisik mengatakan, camat ada di ruangannya. Lalu wartawan pun meminta ditunjukkan mana ruang orang nomor satu di kantor tersebut.

Begitu ditunjukkan, ternyata benar informasi yang warga sampaikan. Ruangannya memiliki kunci pengamanan khusus. “Memang pelayanannya tidak baik. Ya indikasinya salah satu dari kunci pengamanan khusus itu,” tuding warga.



Untuk mencoba mengklarifikasi hal dimaksud, wartawan pun mencoba menghubungi camat lewat nomor selulernya. Namun hingga berita ini dimuat redaksi, telefonnya tak kunjung diangkat.

“Apakah begitu model kantor camat di semua kecamatan Kota Medan ini? Kalau benar begitu, ya pantaslah pelayanan ke masyarakat ini kurang. Apakah pantas ruangan pimpinan terkuncibegitu?" celoteh warga. (BP)

Komentar Anda

Berita Terkini