Bentuk sinergitas Kompi Senapan C, Yonif 126/KC dan DPD KNPI Labuhanbatu | TOPINFORMASI.COM

Bentuk sinergitas Kompi Senapan C, Yonif 126/KC dan DPD KNPI Labuhanbatu

/ Senin, 28 Desember 2020 / 17.30


TopInformasi - Labuhanbatu

Komandan Kompi Senapan C, Yonif 126/KC Tommy Marsileno Joonstenzs  kepada media ini menyampaikan, ini merupakan printah dari Danyonif 126/KC Mayor Inf Dwi Widodo SH, M.Han, yang mana tadi ada kita jumpai Anak Yatim Piatu yang di urus oleh Kakaknya, perempuan Janda mengurus 2 anak nya, yang satu terkena sakit disabilitas dan banyak lagi, yang di anggap layak mendapatkan bantuan.


Bentuk sinergitas Kompi Senapan C, Yonif 126/KC dan DPD KNPI Labuhanbatu memyambangi Masyarakat dan bagikan bantuan. Bentuan berupa pelindung diri dari wabah Covid 19, berupa Masker dan Hand Sanitizer juga kebutuhan pangan berupa  Beras, Telur, Indomie, Minyak Goreng dan Bubuk teh secara langsung diberikan ke Masyarakat.

Terlihat dilapangan, Komandan Kompi Senapan C Yonif 126/KC Lettu Inf Tommy Marsileno Joonstenz dan juga Ketua KNPI Labuhanbatu Hamzah Syahbani Nasution turun langsung sambangi Masyarakat memberikan bantuan itu. Senin, 28/12/2020.

" Semoga kegiatan amal ini bermanfaat untuk Masyarakat yang membutuhkan, sedikit banyaknya mampu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi situasi pandemi Covid 19 serta untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai Masker saat berpergian", harapnya.

Ditambahkan Danki Tommy, Adanya pandemi Covid 19, banyak Masyarakat yang terdampak dari berbagai hal, terutama dari penghasilan Masyarakat yang tidak mampu mencari nafkah. Dengan harapan semoga daerah kita kembali normal seperti sebelumnya", harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD KNPI Labuahanbatu mengucapkan terimakasih Kami kepada Kompi Senapan C Yonif 126/KC yang sudah sangat membantu masyarakat kurang mampu.(samuel)

Komentar Anda

Berita Terkini